Beranda Teknologi Dengan Kualitas Foto Sangat Bagus, Berikut Keunggulan dan Review Vivo X50 Pro+

Dengan Kualitas Foto Sangat Bagus, Berikut Keunggulan dan Review Vivo X50 Pro+

89

Hari ini, kita akan mencari tahu apakah ini sepadan dengan kerumitannya dan apakah kamera terbaik vivo hingga saat ini juga termasuk yang terbaik di pasaran.

Sekarang, mari kita buka kotak X50 Pro + yang misterius ini dan lihat terbuat dari apa.

Membuka kemasan vivo X50 Pro +
Vivo X50 Pro + hadir dalam kotak hitam besar, dan berisi semua yang Anda butuhkan dengan telepon ini. Di dalam, Anda akan menemukan pengisi daya 55W, kabel USB-C dengan nilai 5A, dan wadah silikon transparan.

Kotak ini juga berisi sepasang headphone vivo in-ear berkualitas tinggi (dengan mikrofon) yang diakhiri dengan colokan USB-C dan alat untuk mengeluarkan SIM.

Android 10 dengan Funtouch 10.5 UI

Vivo X50 Pro + menjalankan Android 10 dengan Funtouch 10.5 kustom dari vivo. Kustomisasi internal masih berjalan dalam, meskipun vivo telah membuat banyak langkah ke arah yang benar – UI jauh lebih bersih dan sebagian besar elemen mirip iOS sekarang hilang.

Hal pertama yang kami perhatikan adalah bahwa Funtouch baru memiliki bayangan pemberitahuan yang tepat dengan matikan cepat di dalamnya, berlawanan dengan pendekatan sebelumnya dengan pusat Kontrol seperti iOS lama di bagian bawah dan pemberitahuan dari atas.

Dan itu bekerja seperti bayangan pemberitahuan lainnya – Anda menarik ke bawah dari atas, dan deretan matikan muncul, kartu pemberitahuan di bawahnya; tarik ke bawah lagi dan Anda mendapatkan seluruh kotak matikan, ada jalan pintas ke pengaturan juga.

Funtouch sekarang terlihat dan terasa sangat mirip dengan Android 10 yang bersih daripada iterasi lama yang sangat disesuaikan. Ini memiliki lebih sedikit kekacauan di homescreens (yang paling kiri adalah widget), Anda mendapatkan Laci Aplikasi yang disederhanakan seperti di Android 10, dan bahkan navigasi OS serupa.

Navigasi gerakan biasa tersedia dengan gesekan dari samping berfungsi sebagai Kembali. Pilihan navigasi lain juga tersedia, termasuk gesekan dari variasi bawah, yang beroperasi seperti bilah navigasi, hanya dengan gesekan, serta bilah navigasi klasik itu sendiri.

Tinggalkan Balasan