Beranda Teknologi Dengan Kualitas Foto Sangat Bagus, Berikut Keunggulan dan Review Vivo X50 Pro+

Dengan Kualitas Foto Sangat Bagus, Berikut Keunggulan dan Review Vivo X50 Pro+

89

Funtouch UI yang baru adalah langkah besar ke arah yang benar bahkan beberapa sisa dari era penyalinan iOS yang lalu tetap ada – seperti iManager. Tapi ini hanya masalah waktu bagi vivo untuk menyingkirkan yang satu ini juga.

Seluruh antarmuka dioptimalkan untuk bekerja pada 120fps, dan sangat mulus. Kami tidak memiliki masalah dalam menggunakan Funtouch, kami menyukai apa yang kami alami. Funtouch tua yang kacau telah digantikan oleh Funtouch yang bersih dan teratur, dan kami sangat senang dengan perubahan itu.

Jika Anda memilih vivo X50 Pro +, maka Anda harus tahu itu hadir dengan banyak aplikasi Cina dan tanpa aplikasi Play Store. Mendapatkan Google store itu mudah dari toko aplikasi vivo, tetapi akan selalu ada jejak aplikasi dan teks berbahasa Mandarin di seluruh UI, apa pun yang terjadi. Ini bukan masalah besar, tapi bagaimanapun juga.

Performa dan tolok ukur

Vivo X50 Pro + adalah satu-satunya dari trio kelas atas yang menggunakan chipset andalan, dan itu yang terbaik saat ini – chip Qualcomm Snapdragon 865. Ini fitur modem Qualcomm X55 yang menambahkan konektivitas 5G yang lengkap.

Snapdragon 865 memiliki prosesor octa-core dengan konfigurasi inti yang familiar – 1×2.84 GHz Kryo 585 Gold (turunan Cortex-A77) & 3×2.42 GHz Kryo 585 Gold (turunan Cortex-A77) & 4×1.8 GHz Kryo 585 Silver (Turunan Cortex-A55).

Adreno 650 adalah bagian dari Snapdragon 865, dan merupakan salah satu GPU terbaik saat ini.

X50 Pro + tersedia dengan RAM 8GB dan 12GB (milik kita). Opsi penyimpanannya adalah 128GB dan 256GB, sedangkan penyimpanannya adalah jenis UFS 3.1.

Skor benchmark mudah diprediksi pada smartphone apa pun yang didukung Snapdragon 865, seperti X50 Pro +. Vivo terbaru menduduki puncak tangga lagu dan setara dengan yang terbaik dari yang terbaik. Anda tidak bisa salah dengan chip Snapdragon 865 dan layar HRR 1080p – kombo ini cukup menjamin kinerja gaming yang mulus untuk tahun-tahun mendatang. Dan itulah yang ditawarkan X50 Pro + – kinerja andalan yang tahan masa depan.

Tinggalkan Balasan