Beranda Daerah HUT TNI Ke 75, Kapolsek Berikan Surprise Ke Danramil

HUT TNI Ke 75, Kapolsek Berikan Surprise Ke Danramil

78

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Rayakan HUT TNI Ke 75, Ini Surprise Polisi Ke Markas TNI Di Bintan Timur.
Dalam rangka Peringatan HUT TNI, Ramai-ramai Polisi Datangi Markas Koramil 02 Bintan Timur.

Komandan Rayon Militer 02 Bintan Timur mendapat surprise dari Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim dan Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang Silalahi.

Kejutan ini diberikan dalam rangka Dirgahayu TNI Ke-75 dengan Tema Sinergi Untuk Negeri. Ramai-ramai Ulil dan Monang membawa anak buahnya mendatangi Markas Koramil 02 Bintan Timur dengan menyanyikan lagu Ulang Tahun sambil membawakan kue ulang Tahun.

Danramil 02 Bintan Timur Kapt. Inf Aswandi bersama anggotanya keluar dari Markas, sambil tersenyum dan terlihat tawa kebahagiannya atas kedatangan 2 orang Kapolsek ke Markasnya.

Setelah menyanyikan lagu Ulang Tahun, Aswandi langsung diminta untuk meniup lilin, dan anggota POLRI yang hadir saat itu terlihat menyuapkan kue kepada prajurit TNI.

” Terima kasih rekan-rekan atas kunjungan nya, kami senang dan bangga, semoga sinergitas kita ini terus terjalin ” Ucap Aswandi sebelum meniup lilin berbentuk angka 75.

Dilain kesempatan, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim mengatakan
” Polres Bintan dan jajaran mengucapkan Dirgahayu ke-75 Tentara Nasional Indonesia semoga semakin professional, modern dan tangguh dalam mendukung Indonesia Maju “.

Tinggalkan Balasan