Beranda Liputan Khusus Gallery Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI Tingkat Provinsi Kepulauan Riau

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI Tingkat Provinsi Kepulauan Riau

353
0
Gallery Kegiatan DPRD Kepri Oktober 5
IKLAN

DETIKEPRI.COM, GALLERY – Bertepat pada hari Rabu, 5 Oktober 2022, Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Provinsi Kepulauan Riau, H.Lis Darmansyah, SH, beserta Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad menghadiri langsung Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Lapangan Monumen Gong Gong, Tanjungpinang.. Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar selaku Kepala Staf Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I bertindak sebagai inspektur upacara mewakili Pangkogabwilhan I.

BACA JUGA :  Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran

Adapun yang bertindak sebagai komandan upacara yaitu Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Galih Bramantyo yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Kodim 0316/Batam.

Upacara HUT TNI kali ini diikuti oleh seluruh unsur satuan dari tiga matra TNI di Kepulauan Riau beserta Satuan Polisi Pamong Praja, organisasi kepemudaan, dan Pramuka.

Peringatan HUT TNI k-77 tahun 2022 ini mengusung tema “TNI Adalah Kita”. Dalam amanatnya, Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar yang membacakan amanat dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menyebutkan berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya; Hasil Survei Lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2%.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menghadiri FOCUS GROUP DISCUSSION
1
2
SebelumnyaTak Bayar Retribusi Pengusaha Lakukan Aktifitas Penimbunan
SelanjutnyaPewaris Negeri Indra Sakti, Bukti Anak Negeri menjadi Tuan di  Negeri sendiri
Adalah wartawan dari DETIKEPRI, yaitu media online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU, dan DETIKEPRI menugaskan saudara Aldi Alfani sebagai KaBiro Untuk Bintan dan Tanjungpinang Provinsi Kepulau Riau. Kategori Berita : Daerah, Politik, Ekonomi, Peristiwa, Sosial Kemasyarakatan