Beranda Berita Daerah Kontingen Bintan, Dilepas Pj Sekda Bintan Ikuti Porprov Kepri V

Kontingen Bintan, Dilepas Pj Sekda Bintan Ikuti Porprov Kepri V

225
0
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Perhelatan pekan olahraga propinsi kepri V tahun 2022 sudah bermula, masing masing kabupaten kota yang siap untuk memeriahkan porprov sudah berdatangan di Kabupaten Bintan selaku tuan rumah.

Ribuan atlit sudah mulai beraktifitas mengikuti ajang perlombaan. Untuk kabupaten bintan sendiri selaku tuan rumah hari ini Jumat, 04/11 menggelar acara pelepasan kontingen kabupaten bintan bertempat di gedung aula kantor bupati bintan di bintan buyu.

Sekitar 430 atlit yang mewakili masing masing cabor hadir dalam acara pelepasan kontingen tersebut. Kabupaten Bintan selaku tuan rumah dalam pekan olahraga propinsi kepri ke V tahun ini mengirimkan 33 cabang olahraga.

433 atlit yang mengikuti porprov ini dilepas langsung oleh Pj Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika, S.TP.,MM.

Dimana dari 430 Atlit tersebut terdiri dari 304 atlit Putra dan 126 atlit Putri, selain itu dari 35 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di PORPROV KEPRI ke-V 2022 ini

1
2
SebelumnyaDengan Humanis Babinkhamtibmas Polsek Lubuk Baja Mediasikan Warga Nya Yang Berselisih Paham
SelanjutnyaBalita Usia 4 Tahun Tewas, di Tangan Pacar Sang Ibu.!
Adalah wartawan dari DETIKEPRI, yaitu media online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU, dan DETIKEPRI menugaskan saudara Aldi Alfani sebagai KaBiro Untuk Bintan dan Tanjungpinang Provinsi Kepulau Riau. Kategori Berita : Daerah, Politik, Ekonomi, Peristiwa, Sosial Kemasyarakatan