Beranda Daerah Secangkir Kopi, Sejuta Cerita. Mengisi Liburan di Bintan Menikmati Kopi Khas Kijang

Secangkir Kopi, Sejuta Cerita. Mengisi Liburan di Bintan Menikmati Kopi Khas Kijang

229
0

DETIKEPRI.COM-BINTAN, Sering kita mendengar adanya tawaran Ngopi dulu, jika bertandang ke Kabupaten Bintan tepatnya di Kijang Kecamatan Bintan Timur. Seakan tidak pernah bosan mendengar tawaran Ngopi, sebagai salah satu minuman khas yang di suguhkan masyarakat Bintan pada tamunya.

Ketika Detikepri.Com mengunjungi Kabupaten Bintan tepatnya di Kijang,  Banyak terlihat tempat-tempat menarik di Kijang salah satunya tempat tongkrongan masyarakat di sepanjang jalan yaitu kedai kopi. Tak sedikit, kedai kopi di kijang, rasanya pun enak serta lain dari biasa rasa kopi yang pernah Detikepri.Com kunjungi di daerah lain. Kopi khas kijang memang enak.

“Kijang luar biasa, memiliki budaya ngopi yang khas. Yang tidak di miliki daerah lainya. Rasa kopi dan budaya ngopi di Kijang sangat terasa dan setiap warung kopi di padati penggemar kopi cangkir,” ujar Tim Detikepri.Com ketika mengunjungi Kijang Kabupaten Bintan.

Berbekal kreatifitas para pelaku usaha dalam menyeduhkan kopi kepada para pelanggan sudah tidak di ragukan lagi cita rasanya. Rasa nya yang pas, kopi nya kental memiliki ciri khas tersendiri bagi penikmat kopi cangkir.

Kopi merupakan salah satu komoditas yang paling banyak diminati kaula muda bahkan orang – orang tua masa kini. Bagi masyarakat Bintan secara umum, budaya ngopi adalah budaya sejuta cerita, bahkan untuk menyelesaikan berbagai macam pertemua cukup di kedai kopi. (Aa).

EDITOR’S PICKS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here