Beranda Berita Automotive Honda Rilis PCX 160, Ini Target Utama Honda

Honda Rilis PCX 160, Ini Target Utama Honda

686
0

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Honda lagi-lagi luncurkan generasi PCX dengan tenaga 160 cc, Motor ini digadang-gadang bakal nyasar konsumen yang suka dengan skutik premium. Ini motor generasi terbaru dari jeni PCX.

Motor gawaian Honda siap bersaing dengan produk sekelas dari produk pabrikan pesaing, bahkan motor ini siap menjadi motor skutik premium dan tunggangan mewah bagi anda.

BACA JUGA :  Honda CBR500R ABS 2021, Jadi Tunggangan Garang

Honda tak mau menunggu lama untuk menyapa penggemarnya. Belum sampai sepekan tahun 2021 bergulir, pabrikan berlogo kepak sayap itu siap memperkenalkan skutik menengah premium terbarunya. Media Thailand mendapat kesempatan pertama berkenalan.

Dia adalah Honda PCX 160. Senjata yang akan menjadi rival baru Yamaha NMax ini akan diperkenalkan secara resmi pada Kamis, 7 Januari lusa.

BACA JUGA :  Mick Dohan : Jorge Lorenzo Dapat Mengalahkan Marc Marquez

Memang belum banyak informasi yang didapatkan dari kegiatan tersebut. Meski demikian, beberapa sumber warta di Negeri Gajah Putih mengeluarkan serangkai gambar di fasilitas milik Honda. Tajuk acaranya mencoba motor tanpa melihat wujud jelas.

Ya, semuanya masih dibungkus kamuflase. Lengkap sampai ke box filter, CVT (Continuously Variable Transmission), fork depan, bahkan kaliper rem. Hanya tulisan eSP diekspos.

BACA JUGA :  Gigi Dall’Igna : Pesaing Berat Ducati adalah Honda dan Marquez

Namun jelas, tanpa harus menerka kami pun tahu. Ini merupakan sosok PCX 160 baru. Yang sebelumnya sudah meluncur duluan di Jepang.

Lengkap beserta spesifikasi fitur dan mesin. Dari bungkusan dan siluet motor, hampir sembilan puluh persen unit yang sama ada di Thailand.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda