Beranda Berita Internasional Suami Selingkuh, Wanita Balas Tiduri 100 Pria Beristri

Suami Selingkuh, Wanita Balas Tiduri 100 Pria Beristri

161
0
Gweneth Lee bersellingkuh dengan 100 pria yang sudah menikah untuk membalas suaminya yang juga berselingkuh. (Foto: news.com.au)

DETIKEPRI.COM, LONDON, – Kejadian luar biasa terjadi di London, seorang wanita rela tidur bersama 100 pria yang telah beristri, perbuatan ini di lakukan wanita asal Inggris untuk membalas sang suami.

Dikabarkan sang suami selingkuh dan diketahui langsung oleh Gweneth Lee (47 tahun), yang mengakibatkan rasa sakit hati yang mendalam.

Suaminya adalah seorang taipan minyak, telah berselingkuh dengan wanita lain. Dia pun membalas dendam, dengan berselingkuh setidaknya 100 pria berstatus menikah atau beristri.

BACA JUGA :  Para Wanita Perlu Tau Hal ini, 6 Gejala Kista Ovarium.

Gweneth Lee, (47 tahun), asal Chelsea, Inggris, mendapati pasangannya; Robert, mulai melirik wanita lain di tahun-tahun terakhir pernikahan mereka. Dia pikir sang suami akan tetap setia padanya selama sisa hidupnya, tetapi pengkhianatannya menghancurkan kepercayaannya pada pria.

Gweneth mulai berselingkuh untuk membalas pengkhianatan dan sangat menyukainya sehingga dia terus berselingkuh bahkan setelah suaminya meninggal.

BACA JUGA :  Pertama Kali, Wanita Saudi Bangga Bisa Jogging di Jalanan

“Saya sangat bahagia menikah dengan Robert selama bertahun-tahun. Dia adalah seorang eksekutif perminyakan yang terbang tinggi yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk bekerja,” katanya kepada Sun Online.

Tapi saya menemukan di tahun-tahun terakhir pernikahan kami bahwa dia telah berselingkuh dengan beberapa wanita. Dia memiliki seorang gadis di setiap pelabuhan, bisa dibilang, dan secara teratur akan berkencan ketika dia pergi dalam perjalanan bisnis.”

BACA JUGA :  Mayat Wanita Tanpa Identitas, Diduga Korban Pembunuhan, Dibungkus Dengan Karung Pakan Ternak

“Awalnya saya hancur karena saya benar-benar percaya pada monogami pada saat itu dan berpikir bahwa saya telah bertemu dengan pria impian saya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda