Beranda Politik PSI Bocorkan Soal Isi Pertemuan Dengan Jokowi Di Istnana

PSI Bocorkan Soal Isi Pertemuan Dengan Jokowi Di Istnana

925
0
BERBAGI
Pertemuan PSI dengan Jokowi di Istana yang Dikritik | Foto : Istimewa

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Partai Solidaritas Indonesia mendadak menjadi viral dan perbincangan para wargan net, setelah Petinggi Elite PSI mengadakan pertemuan dengan jokowi, dan yang lebih menyedot perhatian dengan dibocorkannya soal isi pertemuan dengan Jokowi.

Peneliti Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedai Kopi), Hendri Satrio menganggap Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie salah langkah dengan membeberkan isi pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada awal bulan ini.

BACA JUGA :  Hanura Serahkan Berkas Bacaleg Ke KPU Tanjungpinang, Didampingi Andi Cori Fatahuddin

Menurut Hendri, Grace seharusnya tak perlu membocorkan kepada wartawan secara terbuka soal isi pembicaraan antara pihaknya dan Jokowi di Istana Negara. Usai bertamu ke Istana pada 1 Maret lalu, Grace mengaku membicarakan strategi memenangkan Pemilu 2019 bersama Jokowi.Seperti yang di lansir dari laman cnnindonesia.com

Menurut Hendri, Grace terlalu senang dan merasa terhormat lalu ingin memberitahukan kepada publik.

BACA JUGA :  Mengejutkan, Deddy Mizwar Jadi Juru Bicara Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin

“Ini kan gara-gara Ketua Umum PSI saja yang terlalu senang, bangga bisa ketemu presiden sehingga saat diundang presiden dia merasa harus diumumkan dan menjadi aneh,” ujar Hendri saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (3/3).

Hendri menilai sikap Grace tersebut sangat merugikan Jokowi yang hendak maju kembali jadi presiden. Itu pun menjadi ‘amunisi’ bagi partai oposisi pemerintah untuk mengkritik karena menjadi tahu bahwa Jokowi membicarakan Pemilu 2019 di Istana Negara bersama PSI.

BACA JUGA :  Gerindra Bentuk Tim Advokasi Bersiap Lawan Jokowi di Pilpres
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here