Beranda Daerah Kaca Jendala Kantor Lurah Kijang Kota Rusak, Diduga di Rusak OTK

Kaca Jendala Kantor Lurah Kijang Kota Rusak, Diduga di Rusak OTK

531
0
BERBAGI
Kaca Jendela Kantor Lurah Kijang Kota dirusak Orang Tak Dikenal | Photo : AA

DETIKEPRI.COM, KIJANG – Kantor Lurah Kijang Kota dirusak oleh orang Yang tidak dikenal (OTK). Salah satu jendela kaca ruangan Kasi Kesos kelurahan Kijang Kota pagi ini diketahui pecah, berita pecahnya kaca Salah satu ruangan Kantor ini baru diketahui sekitar pukul 09.25 wib oleh Salah seorang staff kelurahan yaitu Suparman. Sabtu, 06 April 2019,

Pagi ini Sabtu Pak Suparman mendatangi Kantor untuk mengambil kelengkapan alat kerja, padahal Sabtu merupakan Hari libur Kantor, dikarenakan Ada keperluan makanya saya kekantor.

BACA JUGA :  440 Ekor Hewan Kurban Menyebar di 6 Kecamatan Se-Kabupaten Bintan

Alangkah terkejutnya saya melihat Salah Satu jendela kaca ruangan Kesos berserakan dengan pecahan kaca, spontan saya langsung menelpon Lurah Kijang kota untuk memberitahukan tentang keadaan tersebut.

Setibanya Lurah Kijang Kota ditempat, Dito sapaan akrab lurah kijang Kita langsung menelpon pihak Polsek Bintan Timur untuk melaporkan kejadian, setibanya anggota kepolisian Dari Polsek Bintan Timur mereka langsung melakukan olah TKP.

BACA JUGA :  Gelombang Pasang Tiba-Tiba, HNSI diminta Aktif Ingatkan para Nelayan

Pihak Kepolisian diTKP langsung melakukan pemeriksaan ditempat, Dan hasil dari pemeriksaan tersebut dilokasi ternyata tidak ada Satu barang pun Yang hilang, Dan pihak kepolisian Akan terus mendalami Kasus kejadian ini Hingga tuntas Sehingga kasusnya benar benar jelas apa motif sebenarnya Dari kejadian ini.

Lurah Kijang Kota Pradito Sony Widagdo, S.STP saat dikonfirmasi oleh Detikepri.com dilokasi kejadian membenarkan kejadian ini, Akan tetapi modus kejadian nya belum dapat diketahui, Karena setelah dilakukan pemeriksaan ternyata tidak Ada barang barang Kantor Yang bilang, Dan ditempat kejadian terlihat Banyak sekali darah, berkemungkin ini adalah darah Dari sipelaku Yang memecahkan kaca Kantor.

BACA JUGA :  Pelabuhan Internasional Tanjung Berakit Bintan, Dibangun Sejak 2012, Terbengkalai
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here