Beranda Olah Raga Sempat Dinyatakan Positif Corona, 3 Pemain Bola Fiorentina Pulih

Sempat Dinyatakan Positif Corona, 3 Pemain Bola Fiorentina Pulih

90
Sempat Dinyatakan Positif Corona, 3 Pemain Bola Fiorentina Pulih

BOLA – Wabah virus corona terus menyebar keseluruh manusia yang ada di dunia ini, dengan sistem penularan antara manusia dan manusia.

Covid-19 juga menyerang pemain bola Fiorentina, 3 pemain ini dinyatakan positif Corona dan langsung di lakukan penangaan insentif.

Setelah beberapa waktu dilakukan karantina terhadap 3 pemain ini, ternyata hasilnya 3 pemain ini telah dinyatakan sehat dan terbebas virus corona.

Kabar baik datang dari Fiorentina setelah tiga pemainnya dinyatakan pulih dari virus corona atau Covid-19.

Ketiga pemain tersebut adalah Patrick Cutrone, German Pezzela, dan Dusan Vlahovic. Sementara tiga staf klub yang juga terpapar corona masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Cutrone dan kawan-kawan dinyatakan sembuh usai menjalani perawatan intensif selama beberapa pekan.

“ACF Fiorentina dengan senang hati mengumumkan tes telah mengungkapkan Patrick Cutrone, German Pezzella, dan Dusan Vlahovic tidak lagi positif Covid-19,” bunyi pernyataan klub seperti dikutip Football Italia.

“Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada para dokter, perawat, dan rumah sakit yang terus merawat semua yang membutuhkan pada saat sulit ini untuk Italia dan bahkan seluruh dunia.”

Italia menjadi salah satu negara paling terdampak virus corona. Sejauh ini ada 13 kasus resmi virus corona di antara pemain Serie A termasuk Fiorentina, Juventus, Sampdoria, dan Hellas Verona.

Fiorentina bekerja sama dengan yayasan Careggi dan Santa Maria Nuova ONLUS melalui kampanye Forza e Curoe mengumpulkan dana untuk memerangi corona Covid-19.

Sejauh ini gerakan amal tersebut sudah terkumpul lebih dari 760 ribu euro. Uang itu telah digunakan untuk membeli bahan dan peralatan utama untuk memerangi virus corona di Italia.

Tinggalkan Balasan