Beranda Liputan Khusus Politik Pimred Radar Bogor Minta Maaf Pada Megawati

Pimred Radar Bogor Minta Maaf Pada Megawati

1720
0
Ketum PDIP, Megawati soekarno putri / istimewa
IKLAN

DETIKEPRI.COM, JAKARTA — Pemimpin Redaksi Radar Bogor Tegar Bagja tidak mau berkomentar terkait ada tidaknya unsur pidana dalam penggerudukan kemarin.

“Saya enggak kompeten untuk menegaskan apakah aksi kemarin ada atau tidak unsur pidananya. Itu ranah Polri. Toh rekaman video terkait hal ini viral di media sosial,” kata Tegar, Senin kemarin.

BACA JUGA :  Perlu dilakukan Evaluasi Berkala bagi PTT, Honorer dan THL untuk Tingkatkan disiplin Kerja

Dalam kasus ini, Tegar mengatakan, pada 1 Juni 2018 sudah ada pertemuan antara pihak Radar Bogor dan PDIP di Graha Pena Radar Bogor. Pada pertemuan itu, Tegar mengatakan, kalau dirinya telah meminta maaf kepada Megawati terkait infografis yang dimuat Radar Bogor soal gaji pejabat BPIP.

“Saya meminta maaf kepada Bu Mega jika infografis yang dibuat dinilai tendensius,” kata dia.

BACA JUGA :  Ikut Mengaji dan Wisudakan 194 Santri, Bupati Bintan Budayakan Mengaji Buat Generasi Muda

Menurut Tegar, permintaan maaf dirinya membuat kasus tersebut sudah selesai. Tetapi pada pertemuan itu tidak ada kesepakatan kedua belah pihak untuk tidak membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

“Sengkarut kami sudah selesai dipertemukan yang kemudian menghasilkan permintaan maaf saya ke Bu Mega. Setelah itu tidak ada pertemuan dan kesepakatan lainnya,” kata Tegar.

BACA JUGA :  Viral : Pria yang Menghina Nabi Muhammad di Ciduk Polisi
1
2
3
4
SebelumnyaMenteri Keuangan: THR PNS Hari ini Cair Rp9.19 Triliun
SelanjutnyaMau Berat Badan Turun dan Tetap Sehat, Konsumsi 10 Makanan Ini
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".