Beranda Teknologi Huaiwei Mate X Gunakan Koneksi 5G, Bakal diluncurkan 2019

Huaiwei Mate X Gunakan Koneksi 5G, Bakal diluncurkan 2019

95
0
BERBAGI
Huaiwei Mate X Gunakan Koneksi 5G, Bakal diluncurkan 2019
Huaiwei Mate X Gunakan Koneksi 5G, Bakal diluncurkan 2019 | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Rasakan masa depan teknologi seluler dengan HUAWEI Mate X. Desain lipat yang baru mengintegrasikan era baru interaksi komunikatif. Tetap padat untuk tugas-tugas smartphone harian atau buka untuk mengungkapkan pengalaman luar biasa dalam multitasking atau hiburan.

Menentukan kategori baru perangkat seluler dengan mengadopsi tampilan fleksibel. Layar lunak dapat menekuk dan meregangkan beberapa kali tanpa kompromi. Bersiap untuk dikejutkan oleh inovasi dan kinerja inovatifnya.

HUAWEI Mate X mendeklarasikan zaman baru untuk desain layar yang sekarang edge-to-edge untuk HUAWEI FullView nyata. Bawa kebebasan ke mata Anda dengan tampilan yang lebih luas dan warna yang mempesona di layar OLED yang cerah.

Teknologi 5G dikabarkan akan meluncur pada awal tahun 2019.

Teknologi 5G sendiri masih dikerjakan oleh beberapa developer ponsel terkenal, salah satunya Samsung.

Sedangkan Apple baru akan merilis ponsel dengan teknologi 5G pada tahun 2020.

Untuk mengenal lebih dalam teknologi 5G, yuk simak penjelasan di bawah ini.

Apa Itu Teknologi 5G?

Dilansir dari TechTarget.com, generasi kelima nirkabel atau biasa disebut 5G adalah teknologi seluler terbaru yang dirancang untuk meningkatkan kecepatan dan daya tanggap jaringan nirkabel.

Dengan 5G, data yang dikirimkan melalui koneksi broadband nirkabel dapat berjalan dengan kecepatan tinggi mencapai 20 Gbps.

Teknologi 5G akan memungkinkan mengalami peningkatan tajam dalam jumlah data yang dikirimkan melalui sistem nirkabel, karena lebih banyak ketersediaan bandwidth dan teknologi antena canggih.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here