Beranda Automotive Suzuki Resmikan Dealer 3S Pertama di Batam, Buka Pasar Outboard Motor

Suzuki Resmikan Dealer 3S Pertama di Batam, Buka Pasar Outboard Motor

697
0
BERBAGI
Grand Opening PT Bintan Sentosa Indah Suzuki Marine | Photo : Putra Piasaulu

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Suzuki Indomobil melalui PT. Bintan Sentosa Indah mulai memperkenalkan produk Outboard Motornya di Batam, terkesan terlambat dalam memasarkan produk OBM nya, Suzuki Marine tetap optimis bisa bersaing dengan produk serupa dari pabrikan berbeda.

Terlebih lagi Batam dinilai sebagai Kota yang hampir 70% perairan ini menjadi pasar yang cukup apik untuk produk Outboard Motor Suzuki Marine.

Pertumbuhan potensi maritim di Batam kini semakin pesat, Batam merupakan salah satu wilayah strategis yang menjadi penghubung antar negara dan meyimpan potensi besar untuk mendukung perkembangan ekonomi Indonesia.

Karakter Batam sebagai wilayah kepulauan, membuat pangsa Outboard Motor (OBM) juga semakin pesat. Hal ini mendorong PT. Suzuki Indomobil Sales (ISS) memperluas pasar di Batam dengan meresmikan diler resmi Suzuki Marine berfasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part).

Pertama di Batam hasil kerjasama dengan PT Bintan Sentosa Indah (BSI) yang diselenggarakan pada Jum’at (06/09/2019).

“Sebagai wilayah kepulauan yang terletak di jalur perairan internasional, Batam memiliki potensi industri maritim yang tinggi, sehingga akan sangat membutuhkan transportasi laut penghubung antar pulau dan armada nelayan agar potensi tersebut bisda dimaksimalkan.” papar Gunardi Prakosa, Marine Deputi General Manager PT SIS

“Kami bangga dapat hadir lebih dekat dengan konsumen setia di Batam untuk memberikan pelayanan penjualan serta purnajual dengan kualitas stadar Suzuki. Dengan kehadiran diler OBM 3S pertama di Batam, kami optimis dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki akan Outboard Motor yang berkualitas.” tambahnya.

Selain untuk memperluas jaringan, hadirnya diler PT BSI di Batam juga bertujuan untuk mengoptimalkan potensi industri maritim di Batam yang semakin besar dengan menyediakan produk yang digunakan di sektor industri perikanan, transportasi air, leisure hingga kebutuhan pemerintah.

Diler resmi Suzuki Marine di Batam beralamat di Komplek Ruko Bunga Tanjung No. 03, Kelurahan Sungai Panas Batam. Berdiri diatas lahan seluas 12×24 M, bangunan diler memiliki dua lantai yang terbagi untuk area Showroom, gudang sparepart, serta bengkel service yang dilengkapi dengan fasilitas test tank untuk uji coba mesin sebelum dikirim ke costumer.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here