Beranda Automotive Suzuki Marine Perkenalkan Produk Terbarunya di Batam, Irit, Ringan, Tangguh dan Bertenaga

Suzuki Marine Perkenalkan Produk Terbarunya di Batam, Irit, Ringan, Tangguh dan Bertenaga

1177
0
BERBAGI
Outboard Motor (OBM) atau Mesin Tempel produk Suzuki Marine | Photo : Putra Piasaulu

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Selama ini Suzuki cukup dikenal dengan produk-produk automotivenya dan transportasi daratnya, guna memperluas jangkauan pasar dan menjangkau kebutuhan akan outboard motor di Batam, PT Suzuki Indomobil Sales mulai memperkenal produk marinenya.

Melalui PT Bintan Sentosa Indah, penjualan produk outboard motor telah diresmikan untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan pelayanan yang baik untuk pelanggan yang ada di Kota Batam.

Melihat Batam merupakan kota yang hampir 70% laut sangat memungkinkan untuk menjangkau para konsumen dan pelaku usaha yang bergerak di bidang marine.

Outboard Motor Suzuki Marine yang Ringan, Tangguh dan Bertenaga cukup memberikan viariatif tambahan bagi para konsumen dan pelaku usaha.

Produk-produk yang dimiliki Suzuki Marine saat ini adalah DT15AL, DT30L dan DT40WL dengan spesifikasi sebagai berikut :

Ramping Ringan

Semua tipe mesin 2 tak Suzuki memiliki desain yang ramping dan ringan dibandingkan dengan mesin tempel merek lain dikelasnya.

Capacitive Discharger Ingnition (CDI)

Sistem CDI yang digunakan bersamaan dengan Ignition Coil yang berfungsi sebagai lebih dari sebuah pelindung perangkat, CDI ini juga memberikan Kestabilan pada mesin dalam kondisi Idle.

Through Prop Hub Exhaust

Dalam menambah kesenyapan operasi sebuah sistem gas buang melalui baling-baling memberikan efisiensi gas buang yang lebih besar dalam meningkatkan pembakaran dan akselerasi. Keunggulan lain termasuk mengurangi kehilangannya tenaga dan memberikan kecepatan yang superior.

Loop Charge Intake System

Bentuk Dome pada Piston dan Kepala Silinder membantu menggerakan lebih banyak udara dan bahan bakar masuk dan keluar dari silinder untuk meningkatkan pembakaran dan tenaga pada setiap langkah. Dengan ini Suzuki 2 Tak memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih baik, serta tenaga lebih besar disetiap Cm3 dan peforma lebih baik secara keseluruhan.

Suzuki’s Anti Corrosion Finish

Semua mesin tempel Suzuki mendapatkan formulasi khusus dengan Anti Corrosion Finish. Penerapan penyelesaian secara langsung untuk meningikat maksimal serta melawan korosi.

Keystone Piston Rings

Sebuah desain unik yang memberikan tenaga lebih besar pada Crankshalf dengan mengurangi kemungkinan hilangnya tenaga. Rings tersebut juga meningkatkan efisiensi bahan bakar juga memberikan ketahanan yang luar biasa.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here