Beranda Berita Daerah BBM Naik SPBU Di Jaga Polisi

BBM Naik SPBU Di Jaga Polisi

355
0
IKLAN

DETIKEPRI.COM,BINTAN – Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak jenis pertalite, solar dan Pertamax resmi naik. Dimana kenaikan harga BBM yang baru saja ditetapkan oleh Pemerintah itu membuat seluruh masyarakat diindonesia resah.

Hal tersebut juga dirasakan di kabupaten bintan yang notabene dalam mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidup sebagai nelayan, petani dan pekerja pabrik serta buruh. Karena sudah menjadi suatu kelaziman dampak yang nampak akibat dari naiknya harga bbm tersebut dipastikan akan berimbas kepada naiknya harga bahan pokok ( sembako ).

BACA JUGA :  Polisi Bakal Sita Kendaraan Bermotor Yang Telat Bayar Pajak

Menurut informasi dan hasil pantauan yang diperoleh Detikepri.com ” Selasa, (6/9) di SPBU Km 25, Kelurahan Kijang Kota dan SPBU  Km 20 Kelurahan Sungai Lekop, sedang dijaga dan diawasi oleh pihak kepolisian, dimana hadirnya pihak kepolisian disejumlah SPBU tersebut, guna memberikan rasa aman bagi konsumen disaat pengendara melakukan pengisian bbm dan melakukan monitoring serta pendataan.

BACA JUGA :  Ditresnarkoba Polda Kepri Musnahkan Barang Bukti Narkotika

“Ya berapa hari ini ada polisi yang menjaga di SPBU, semoga saja tidak sampai terjadi antri yang panjang,” ucap pengendara roda empat yang sedang menunggu antrian minyak pertalite di SPBU Km 20.

1
2
SebelumnyaTerkait Hujan deras dan Angin Kencang di Toapaya, Ramlah : 13 Rumah Rusak ringan, 1 rusak berat
SelanjutnyaTak Main-main untuk Pukat Troll, Mini Troll dan Cantrang, ini pesan Roby untuk Forum Yang dibentuk
Adalah wartawan dari DETIKEPRI, yaitu media online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU, dan DETIKEPRI menugaskan saudara Aldi Alfani sebagai KaBiro Untuk Bintan dan Tanjungpinang Provinsi Kepulau Riau. Kategori Berita : Daerah, Politik, Ekonomi, Peristiwa, Sosial Kemasyarakatan