Beranda Politik Ansar Ahmad Disambut Dengan Semangat Oleh Masyarakat Tanjung Uma

Ansar Ahmad Disambut Dengan Semangat Oleh Masyarakat Tanjung Uma

66
Ansar Ahmad Disambut Dengan Semangat Oleh Masyarakat Tanjung Uma | Foto : Aldi Alfani

DETIKEPRI.COM, BATAM – Pekikan ‘Hidup Ansar – Marlin’ menggema ketika Calon Gubernur Kepri nomor urut tiga, H. Ansar Ahmad SE MM, menginjakkan kakinya di Kampung Agas Kelurahan Tanjung Uma Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam, Jumat (6/11). Masyarakat yang Tanjung Uma begitu antusias menyambut kedatangan mantan Bupati Bintan dua periode itu.

“Sudah lama kami menunggu kedatangan Pak Ansar. Kami ingin daerah kita ini maju. Karena itu kami dukung penuh Pak Ansar agar jadi Gubernur Kepri di Pilgub nanti,” kata Erni salah seorang warga Tanjung Uma ketika ikut menyambut kedatangan Ansar Ahmad.

Menurut Erni, untuk kemajuan Kepulauan Riau diperlukan sosok pemimpin pekerja keras seperti Ansar Ahmad. “Pak Ansar selain seorang pekerja keras, tetapi juga cerdas dan punya visi membangun daerah dengan baik. Saya dan keluarga sudah mantap mendukung beliau” katanya.

Sementara itu Hambali, warga Tanjung Uma lainnya mengaku begitu mengagumi pribadi Ansar Ahmad yang baik dan serius dalam memperjuangkan kepentingan masyarakatnya.

Ansar Ahmad Disambut Dengan Semangat Oleh Masyarakat Tanjung Uma | Foto : Aldi Alfani

“Pak Ansar type pemimpin agamis yang sangat tahu bagaimana harus berbuat untuk masyarakatnya. Kita merindukan pemimpin yang seperti ini,” kata Hambali.

Hal senada juga disampaikan Eko Candra. Warga Tanjung Uma yang berprofesi sebagai pedagang ini menilai sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin Kepulauan Riau ada pada Ansar Ahmad.

“Beliau orangnya peduli pada apa yang diinginkan masyarakat kecil. Saya dukung pak Ansar untuk Pilgub kali ini. Saya optimis Kepri bakal maju kalau Gubernurnya Pak Ansar Ahmad,” katanya.

Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad berjanji akan bekerja keras dalam menggesa kemajuan Kepulauan Riau.

“Tidak ada pilihan lain kecuali kerja keras. Kita tidak boleh diam. Kita sudah ketinggalan jauh dibanding daerah lain. Karena itu kalau saya diberi amanah memimpin Kepri maka seluruh kemampuan akan saya kerahkan untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kepri,” tandas Ansar.

Tinggalkan Balasan