Beranda Teknologi Mi Note 10 vs Galaxy Note10 +: Apakah benar-benar membutuhkan 108MP di...

Mi Note 10 vs Galaxy Note10 +: Apakah benar-benar membutuhkan 108MP di Semartphone Anda?

774
0
Mi Note 10 vs Galaxy Note10 +: Apakah benar-benar membutuhkan 108MP di Semartphone Anda? | Photo : GSMArena/Net

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Jika membandingkan antara Mi Note 10 dan Galaxy Note10 sepertinya tidak begitu menjadi pembahasan menarik, sebab Samsung diketahui memiliki kemampuan yang cukup mumpuni dalam hal telepon pintar.

Sama kita ketahui ini merupakan perbandingan yang sedikit aneh. Samsung Flagship Galaxy Note 10 yang jelas habis-habisan dalam membuat produk terbaiknya, jika dibandingkan dengan Xiomi Mi Note 10 yang merupakan opsi midrange. Mampukah menjadi saingan utama dengan nama yang sama Note10.

Kesamaan penamaan yang jelas tidak memiliki hubungan dengan alasan membandingkan keduannya. Coba lihat Galaxy S11 yang akan akan berakhir dalam beberapa bulan kedepan atau S20 juga begitu. Dikabarkan akan memiliki kamera 108MP sebagai bagian dari pengaturan multi-modulnya, dan hal ini yang menimbulkan keinginan tahuan kami apakah gebrakan dalam resolusi adalah sesuatu untuk masa depan dengan kamera 12MP tua yang sepertinya baik-baik saja dan cukup baik di terima konsumen.

Gebrakan dalam resolusi asli sensor yang membuat suara ini seperti lompatan besar dalam teknologi kamera. Dan prospek untuk masa depan dalam hal Photographi yang luar biasa. Tetapi bagaimana jika tidak memikirkan masa depan tetapi focus pada masa sekarang?

Apakah Kamerta 108MP benar-benar Sembilan kali lebih baik dari pada kamera 12MP karena jumlahnya yang merupakan keyakinan anda?

Baik mungkin banyak orang berfikir dengan menggunakan kamera 108MP dengan menggunakan pengaturan QuadBayer, Mi Note10 menggunakan mode pengambilan foto dengan kamera 27MP yang mana perbedaan resolusi sebesar 2,25 kali. Dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note10

Sistem Kamera adalah hal yang rumit, dan keduannya berasal dari generasi berbeda, sehingga perbandingan langsung dari ukuran, luas atau megapixel hamper tidak mungkin. Sensor 108MP memiliki sekitar 3 kali luar dari yang lainnya. Ada 2.25x lebih banyak pixel pada kamera Mi Note 10. Dan ketika menggabungkan 4 pixel yang berdekatan menjadi satu ukuran pixel yang dihasilkan sekitar 30% lebih besar dari pada yang ada di Samsung Galaxy.

Tetapi system kamera ponsel modern tidak hanya tentang perangkat keras yang baik tetapi juga tentang perangkat lunak yang cerdas peningkatan dalam pengurangan noise, menjadi jangkauan dinamis dan memberikan bidikan kamera pada malam hari yang begitu baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here