Beranda Olah Raga Temukan Feeling dan Energi Positif YRZ-M1, Rossi Optimis di MotoGP 2019

Temukan Feeling dan Energi Positif YRZ-M1, Rossi Optimis di MotoGP 2019

285
0
BERBAGI
Valentino Rossi dapat feeling positif untuk tunggangannya YRZ-M1 | Photo : ist/net

DETIKEPRI.COM, MOTOGP – Sempat terkendala persoalan elektrikal mesin di tunggangannya Yamaha YRZ-M1, kini Rossi memiliki feeling yang baik untuk gelaran motorgp mendatang.

Pengujian mesin YRZ-M1 Valentino Rossi telah mendapatkan masa depan yang baik, dan memungkinkan untuk bisa bersaing ketat dengan para rivalnya.

Keyakinan ini telah muncul dan tetap akan menjadi aliran energi yang baik untuk menempatkan posisi terbaik, dan mengobati keterpurukan di musim 2018 lalu.

BACA JUGA :  Sempat Dapat Protes Pasal Aerodinamika, Kini Ducati Dapat Restu dari FIM

Walau hanya menguji coba satu mesin, Valentino Rossi tetap merasa puas. Ia menemukan feeling pada tunggangannya, YZR-M1.

Datang ke tes pramusim Sepang, skuat Iwata fokus untuk memilih spesifikasi mesin yang nantinya akan digunakan sepanjang MotoGP 2019. Kendati demikian, Yamaha ternyata hanya membawa satu konfigurasi. Menanggapi pilihan timnya, The Doctor mengaku senang.

BACA JUGA :  Rossi Ganti Pelatih Untuk Musim 2019, Mampukah Mendominasi Balapan?

“Di antara keduanya, perbedaannya tidak besar. Hari pertama cukup positif karena saya punya feeling baik dengan motor dari awal,” tutur Rossi, menempati posisi keenam pada hari pertama, Rabu (6/2).

“Juga dengan ban bekas, yang mana itu titik lemah kami, kami tidak terlalu buruk. Kami mencoba sesuatu hari ini untuk meningkatkan sedikit performa. Kami masih harus bekerja, kami dalam keadaan yang baik, tapi kami membutuhkan lebih banyak.

BACA JUGA :  Morbidelli Bergabung dengan Petronas Yamaha SRT Untuk Musim 2019

“Saya cukup senang. Saya juga banyak berbicara dengan para engineer kemarin dan mereka memiliki ide bagus, atmosfer baik dan mereka berkonsentrasi. (Kami) mencoba meningkatkan hal yang benar,” ucapnya.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here