Beranda Lifestyle Heboh ‘Gancet’, Setelah Berhubungan Intim Tak Bisa Dilepas

Heboh ‘Gancet’, Setelah Berhubungan Intim Tak Bisa Dilepas

407
0
BERBAGI
Heboh Video Viral pasangan 'gancet' setelah berhubungan intim | Photo : ist/net

DETIKEPRI.COM, VIRAL – Video viral yang menunjukan kejadian yang tidak biasa dalam berhubungan intim dengan lawan jenisnya, video ‘gancet’ yang terjadi dibeberapa kejadian terkadang hanya di jadikan mitos belaka, namun dari beberapa kejadian memang benar bahwa berhubungan intim hingga tidak dapat dilepas.

Beberapa penjelasan tentang kejadian yang tidak biasa ini, bahkan ada sebagian orang menyebutkan ‘hukuman’ bagi orang berbuat mesum.

Baru-baru ini juga tersebab video ‘gancet’ pasangan yang berhubungan intim tidak dapat dilepas. Berikut beberapa penjelasan secara medis :

Belakangan ini di media sosial sedang viral sebuah video yang memperlihatkan pasangan yang sedang terbaring sambil berpelukan di rumah sakit. Pasangan ini ternyata sedang berada dalam kondisi ‘gancet’ atau tidak bisa dilepaskan setelah berhubungan intim. Sebenarnya, bagaimana sih kondisi ‘gancet’ ini bisa terjadi?

Video Pasangan ‘Gancet’ Viral di Media Sosial

Salah satu pengunggah video ‘gancet’ yang menghebohkan ini adalah akun Facebook milik Rama Azizi. Videonya kemudian viral dengan cepat. Sebagai informasi, awal mula video ini diunggah pada 26 Maret 2019. Tiga hari kemudian, video ini bahkan sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Hanya saja, belum jelas di mana video ini direkam atau di rumah sakit mana pasangan yang sedang tidak beruntung ini dirawat.

Apa Itu ‘Gancet’?

‘Gancet’ bisa dijelaskan sebagai kondisi yang membuat organ vital pria tak lagi bisa dilepaskan dari organ kelamin pasangannya saat berhubungan intim. Kasus ini memang cenderung sangat jarang terjadi. Dalam dunia medis, ‘gancet’ disebut sebagai kondisi penis captivus.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here