Beranda Internasional Wanita Banglades Ini Melahirkan Anak Kembar Setelah 26 Hari Persalinan Pertamanya

Wanita Banglades Ini Melahirkan Anak Kembar Setelah 26 Hari Persalinan Pertamanya

358
0
BERBAGI
Arifah Sultanan melahirkan bayi kembar setelah 26 hari persalinan pertamanya | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, INTERNASIONAL – Bagaimana bisa seorang wanita melahirkan anak kembar setelah 26 hari persalinannya, kejadian ini terjadi di Banglades. Kejadian langka ini dialami seorang wanita yang masih berusia 20 tahun di Banglades.

Bagaimana hal ini bisa terjadi, melahirkan setalah 26 hari persalinannya, yang lebih mengherankan lagi kali ini bukan hanya satu bayi yang dilahirkannya melainkan bayi kembar.

Seorang wanita berusia 20 tahun bernama Arifa Sultana ramai diperbincangkan di Bangladesh. Hal ini disebabkan oleh proses persalinannya yang sangat tidak biasa. Arifa melahirkan secara prematur pada akhir Februari 2019 lalu. Hanya saja, 26 hari kemudian Arifa melahirkan kembali. Tak hanya satu, Arifa kali ini melahirkan bayi kembar. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Tak tahu jika Arifa masih mengandung setelah melahirkan

Normalnya, setelah melahirkan ibu sudah menjalani proses pemulihan dan merawat bayinya. Hanya saja, tak ada yang menyadari jika Arifa ternyata masih mengandung bayi kembar yang belum dilahirkan. Dr. Sheila Poddar yang menangani Arifa menyebut pasiennya datang ke rumah sakit karena mengalami nyeri perut dan tahu jika dirinya akan kembali melahirkan.

“Kami kemudian melakukan pemeriksaan dan menemukan fakta bahwa ia mengandung bayi kembar,” ungkap dr. Poddar.

Memiliki dua rahim
Setelah menjalani proses persalinan dan pemeriksaan lebih lanjut, barulah diketahui apa sebab Arifa bisa melahirkan hingga dua kali. Ternyata di dalam tubuhnya ada dua rahim! Di salah satu rahim inilah Arifa mengandung bayi kembar.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here