Beranda Olah Raga Marquez Kembali Menepati Grid Depan, Rossi Posisi 11

Marquez Kembali Menepati Grid Depan, Rossi Posisi 11

209
0
BERBAGI
Marc Marquez Pole Posisi, Rossi 11, Quartararo Posisi 2 | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, MOTOGP – Motorgp Jerman akan dilaksanakan pada Minggu (7/7/2019). Puncak klasemen sementara masih diduduki Marc Marquez Repsol Honda, posisi. Marquez cukup baik dan berhasil menempatkan diri di grid pertama.

Disusul Fabio Quartararo dan Melveric Vinales, sementara Rossi harus puas di posisi 11 tepat dibawah Team Idemetsu Honda Nakagami.

Francesco Bagnaia tampil dominan pada sebagian besar sesi, Minggu (7/7). Rookie Pramac Racing itu bahkan tak kesulitan untuk terus memperbaiki catatan waktunya.

Akan tetapi, semuanya berubah ketika memasuki menit-menit akhir. Maverick Vinales menggusur Bagnaia dari posisi pertama, dan tampak bakal keluar sebagai yang tercepat.

Mengira sesi akan dikuasai Yamaha, Marquez – baru keluar dari garasi pada empat menit tersisa – langsung menekan kuat. Hanya butuh enam lap, ia merebut tempat teratas.

Dengan waktu lap 1 menit 23,116 detik, sesi warm-up pun dipimpin Marquez. Di luar dugaan, posisi kedua diamankan Jack Miller, mengungguli Andrea Dovizioso dan Bagnaia.

Stefan Bradl membawa Repsol Honda melengkapi lima besar, di depan Danilo Petrucci. Sedangkan urutan ketujuh dihuni Fabio Quartararo, dilanjutkan Miguel Oliveira.

Pembalap KTM, Pol Espargaro, mengisi tempat kesembilan. Vinales akhirnya harus puas ke-10, setidaknya jauh lebih baik ketimbang rekan setim Valentino Rossi yang urutan ke-13.

Satu insiden kecelakaan dialami Johann Zarco. Sementara Andrea Iannone dan Alex Rins tak masuk klasifikasi lantaran tidak mencetak catatan waktu.

MotoGP Jerman akan digelar Minggu (7/7) hari ini, pukul 19:00 WIB.(Ptr)

sumber : motorsport.com

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here