Beranda Lifestyle 5 Manfaat Buah Delima, Salah satu meningkatkan Kadar Sperma

5 Manfaat Buah Delima, Salah satu meningkatkan Kadar Sperma

423
0

DETIKEPRI.COM, KESEHATAN – Siapa yang tidak kenal buah delima, buah yang berwarna merah dan memiliki biji yang banyak, juga disebut sebagai buah rezeki bagi orang tertentu.

Sebab pohon delima jika dapat berbuah banyak itu menandakan pemilik pohon akan memiliki rezeki banyak, terlebih bagi orang cina.

Namun ternyata buah yang rasa asam manis ini memiliki banyak manfaat yang salah satu ternyata bisa mengkatkan kadar sperma.

BACA JUGA :  Buah Nangka Baik Untuk Kesehatan, Ini 5 Manfaat Kegunaanya

Selain bermanfaat untuk tubuh, buah delima ternyata juga bisa membantu meningkatkan kesuburan pria. Berikut ini fakta mengenai manfaat delima untuk kesuburan pria.

Anda pasti sudah tidak asing dengan delima, bukan? Buah yang punya nama lain pomegranate (Punica granatum) ini telah terbukti bermanfaat untuk kesehatan. Bahkan, delima juga dikatakan dapat meningkatkan kesuburan pria, lho!

BACA JUGA :  Sering Alami Sakit Kepala Belakang, Jangan Disepelekan Ini 7 Penyebabnya

Faktanya, delima mengandung konsentrasi tinggi vitamin C, B1, B2, B3, B5; kalium, magnesium, seng, dan antioksidan polifenol. Buah ini juga mengandung nutrisi lain, seperti protein, serat, vitamin, asam folat, dan potasium.

Berkat adanya kombinasi nutrisi tersebut, konsumsi delima secara rutin dan teratur dapat membantu mengoptimalkan kesuburan pria.

Adapun beberapa manfaat delima untuk kesuburan pria, yaitu:

BACA JUGA :  Manfaat Smartphone Hingga Dampak Yang Merugikan Bagi Kesehatan dan Kehidupan

1. Meningkatkan Testosteron

Buah delima bisa meningkatkan kadar testosteron, yang merupakan hormon seks pada pria.

Kadar antioksidan yang tinggi juga bisa membantu meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan, termasuk menjaga mood.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda