Beranda Teknologi 10 tips untuk menghindari kesalahan umum di wordpress

10 tips untuk menghindari kesalahan umum di wordpress

283
0

DETIKEPRI.COM, SEO – WordPress, sebagai CMS, sangat bagus untuk orang-orang yang baru memulai dengan situs web pertama mereka. Itu tidak mengharuskan pengguna untuk menulis kode, itu ramah SEO dan mudah dikelola.

Namun, ada beberapa kesalahan yang dilakukan banyak pemula dengan WordPress, dan beberapa juga dilakukan oleh pengguna WordPress yang lebih berpengalaman.

Itulah mengapa inilah saatnya saya membagikan beberapa tips untuk membantu Anda mengatasi kesalahan umum WordPress.

BACA JUGA :  Senjata Pembunuh Dengan 7 Kali Kecepatan, Railgun

1. Benar-benar belajar cara menggunakan WordPress

Beberapa orang terlalu bersemangat untuk mulai membangun situs WordPress pertama mereka dan berpikir mereka akan belajar sambil berjalan. Tentu, Anda mungkin akan menemukan beberapa hal.

Tetapi Anda tidak akan tahu berapa banyak yang Anda lewatkan dan kesalahan apa yang mungkin Anda buat! Jadi, apakah Anda mandek dan membutuhkan bantuan dengan situs WordPress Anda, atau hanya ingin tahu apakah Anda melakukan semuanya dengan benar

BACA JUGA :  Google Doodle Hari ini Katsuko Saruhashi, Yang Suka Ngelamun di Kelas

tindakan terbaik Anda adalah mengerjakan pekerjaan rumah Anda dan mempelajari dasar-dasar WordPress!

2. Pahami WordPress itu gratis, tetapi hosting web dan URL khusus tidak

WordPress adalah sistem manajemen konten (CMS). Sederhananya, itu berarti mereka memberi Anda seperangkat alat dan antarmuka yang dapat Anda gunakan untuk membuat dan mengelola situs web Anda dengan lebih mudah.

BACA JUGA :  Vivo Bakal Luncurkan Smartphone Terbarunya di Indonesia

Anda dapat menggunakan CMS seperti WordPress untuk melakukan hal-hal seperti membuat halaman, menyesuaikan tampilannya, dan menambahkan konten (serta banyak hal lainnya).

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda