Beranda Teknologi Ponsel Republic of Gamers, Asus ROG Phone 6, ini ulasannya

Ponsel Republic of Gamers, Asus ROG Phone 6, ini ulasannya

828
0
Asus ROG Phone 6 Pro
IKLAN

DETIKEPRI.COM, GADGET Asus adalah merek ponsel yang bisa dikatakan sangat jarang merilis dan memproduksi produk-produk terbarunya, bisa dibilang Asus hanya memproduksi produk terbaru 2 kali dalam setahun.

Walau demikian Asus dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan setianya, terutama untuk keluaran produk terbarunya.

Terlebih lagi Asus lebih konsen di produk yang mendukung Games, sehingga bisa dikatakan Asus sebagai Republic of Gamers melalui produk terbarunya Asus ROG.

BACA JUGA :  Yuk Buka Puasa di The Harris Ramadhan, Harris Hotel Batam Centre

Baru-baru ini Asus kembali luncurkan produk terbarnya yakni Asus ROG Phone 6 Pro. Meskipun jajarannya sangat terbatas secara keseluruhan, Asus cenderung memperumit berbagai varian Telepon ROG.

Tahun lalu ROG Phone 5 dengan cepat digantikan oleh ROG Phone 5s sebagian besar karena waktu di sekitar chipset Qualcomm Snapdragon 888+. Situasi semakin rumit dengan memperkenalkan Pro dan Ultimate ke dalam campuran dan beberapa perbedaan pasar regional dalam spesifikasi.

BACA JUGA :  139 Petugas Pemilu Meninggal Dunia, Berasal dari 19 Provinsi
1
2
3
4
SebelumnyaDitjen Keuangan Daerah Kemendagri Berikan 19.425 Sertifikat Peningkatan Kapsitas dan Literasi Keuangan Daerah
SelanjutnyaKapolda Kepri Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Bintara
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".