Beranda Automotive Sambut Hari Pelanggan Nasional, AHM Berikan Kejutan Bagi Konsumen dan Pelanggannya

Sambut Hari Pelanggan Nasional, AHM Berikan Kejutan Bagi Konsumen dan Pelanggannya

154
0
BERBAGI
Sambut Hari Pelanggan Nasiona, AHM Berikan Kejutan Bagi Konsumen dan Pelanggannya | Photo : Risky

DETIKEPRI.COM, JAKARTA – Memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan dapat meningkatkan penjualan yang cukup baik, untuk memenuhi hal ini AHM memberikan kejutan terhadap pelanggan dan konsumennya. Dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional.

Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan 28 main dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia menyelenggarakan beragam aktivitas spesial bagi konsumen dan para pecinta Honda.

Sebanyak 1.510 dealer sepeda motor Honda memberikan apresiasi untuk pelanggan dengan beragam kejutan. Diantaranya, memberikan layanan khusus yang dilakukan manajemen Honda, kejutan langsung ke rumah konsumen serta di showroom maupun bengkel, hingga diskon yang beragam.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan konsumen setia sepeda motor Honda selalu menginspirasi perusahaan untuk melakukan inovasi terus-menerus, baik dalam pengembangan produk atau pun layanan purna jual yang berkualitas.

BACA JUGA :  Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT CDN Kegiatan Konsumen dan Pecintan Honda

“Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan persembahan istimewa kepada konsumen sepeda motor Honda sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan menggunakan produk sepeda motor Honda. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen karena menjadikan sepeda motor Honda untuk menemani beragam aktivitas sehari-hari,” ujar Istiyani.

Di Pulau Sumatera, layanan spesial bagi konsumen dapat ditemukan di 421 dealer. Pelayanan serupa juga diberikan di 857 dealer yang tersebar di Pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat. Sementara itu di Kalimatan, Sulawesi, dan Papua, 232 dealer terlibat untuk memberikan layanan istimewa di Hari Pelanggan Nasional tahun ini.

Lebih spesial lagi, para pimpinan Main Dealer turut memberikan pelayanan istimewa kepada konsumen. Di Astra Motor Center Jakarta, pimpinan main dealer memberikan kejutan langsung dengan menyerahkan sepeda motor Honda ke rumah konsumen serta pemberian hadiah menarik yang dilakukan oleh pimpinan main dealer di setiap wilayah.

BACA JUGA :  Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT CDN Kegiatan Konsumen dan Pecintan Honda

Hal serupa dilakukan PT Asia Surya Perkasa, main dealer Honda wilayah Bangka Belitung, PT Tunas Dwipa Matra (Lampung), PT Trio Motor (Kalimatan Selatan dan Kalimatan Tengah), serta Main Dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa daerah seperti Palembang, Samarinda, Yogyakarta, Balikpapan dan Bengkulu.

Lain halnya dengan PT Daya Adicipta Motora, PT Mitra Sendang Kemakmuran, main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat dan Banten serta Main dealer PT Daya Adicipta Wisesa selaku main dealer wilayah Sulawesi Utara. Ketiganya menyelenggarakan gathering konsumen yang dimeriahkan beragam kegiatan bagi para keluarga dan konsumen setia Honda (4-7/9). Sedangkan Astra Motor Makassar (main dealer Honda di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara) memberikan harga khusus untuk pembelian suku cadang sepeda motor Honda (4/9).

BACA JUGA :  Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT CDN Kegiatan Konsumen dan Pecintan Honda

PT Mitra Pinasthika Mulia selaku main dealer wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur mengajak para menejemen untuk memberikan pelayanan spesial kepada konsumen dengan memberikan pelayanan service kunjung ke rumah rumah konsumen (4/9). PT Anugerah Perdana memberikan hal spesial bagi para pengunjung AHASS dengan memberikan voucher BBM secara cuma-cuma (4/9).

Beragam aktivitas unik dan spesial dapat dirasakan oleh konsumen sepeda motor Honda. PT Sinar Sentosa Primatama dan PT Indako Trading Coy yang merupakan jaringan main dealer wilayah Jambi dan Sumatera Utara mengajak konsumen yang datang ke showroom untuk makan siang bersama dengan manajemen.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here