Beranda Berita Daerah Pembawa Acara ‘Berpacu dalam Melodi’, Koes Hendratmo Meninggal

Pembawa Acara ‘Berpacu dalam Melodi’, Koes Hendratmo Meninggal

326
0

DETIKEPRI.COM, JAKARTA – Kabar meninggalnya pembawa acara ‘Berpacu dalam Melodi’menghebohkan jagat raya, pasalnya Koes Hendratmo adalah seorang legenda acara musik di Televisi.

Netizen mengenang penyanyi senior sekaligus presenter kondang televisi, Koes Hendratmo yang meninggal dunia, Selasa (7/9).

Beberapa warganet meluapkan rasa duka di jagat maya kepada presenter yang terkenal berkat kuis ‘Berpacu Dalam Melodi’ di TVRI itu.

“Betul mba, ayahnya mba Bonita (Koes Hendratmo) meninggal,” ujar Nia, manajer Bonita Selasa (7/9).

Nia pun mengungkap kemungkinan penyebab kepergian musisi senior itu. Ia mengatakan Koes meninggal karena jantung lantaran memang memiliki riwayat penyakit tersebut.

Sontak, kepergian musisi legendaris itu mengundang duka para warganet di jagat Twitter, di antaranya, akun @Agus_Mulyadi. Ia mengatakan bahwa sebuah kehormatan bisa bekerja bersama di program acara Berpacu dalam melodi.

“Selamat jalan mas Koes Hendratmo, sebuah kehormatan pernah kerja bareng legenda Indonesia. Saya jadi produser dan pengarah acara untuk Berpacu dalam Melodi di awal karir saya, belajar banyak dari beliau,” ujar @Agus_Mulyadi, Selasa (7/9).

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda