Beranda Berita Automotive Kekurangan dan Kelebihan Yamaha Aerox, Layakah dibeli?

Kekurangan dan Kelebihan Yamaha Aerox, Layakah dibeli?

341
0

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Jagat pecinta kenderaan roda doa kini sedang dimanjakan dengan berbagai tampilan futuristik dari sebuah motor skutik yang kian waktu kian menarik ribuan dan jutaan pasang mata.

Terlebih lagi Yamaha yang tidak pernah tidur untuk terus membuat sebuah gebrakan baru, untuk dapat bersaing secara cepat dan mendapatkan perhatian dan pandangan yang bakal menjadi konsumennya.

Produk-produk baru pun bermunculan dengan gaya dan design yang futuristik, salah satunya adalah Yamaha Aerox.

BACA JUGA :  Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Indomobil Beri Diskon 10% Khusus Suzuki

All new Yamaha Aerox Connected resmi dilahirkan di Indonesia pada 2 November 2020 lalu. Maxi dari Garpu Tala itu kini mendapatkan beberapa ubahan, utamanya merevisi tampilan, penambahan fitur, dan juga peningkatan output dapur pacunya.

Per September tahun ini, Yamaha Aerox diniagakan dengan banderol Rp 25,9 juta untuk tipe Connected Standar, Rp 29,4 juta untuk varian Connected ABS, dan Rp 29,5 juta untuk opsi Connected ABS berseragam MotoGP Edition. Harga itu adalah rekomendasi untuk wilayah DKI Jakarta.

BACA JUGA :  Volkswagen targetkan rekor mobil listrik Nurburgring

Boleh dibilang all new Yamaha Aerox Connected menjadi trendsetter baru motor matik sporty di Indonesia. Tampilan khasnya adalah memadukan desain bodi dinamis dengan dimensi yang gambot.

Lantas, dari segala ubahan yang dilakukan pabrikan, seberapa layak motor ini buat dibeli? Mari kita bedah kelebihan dan kekurangannya.

1. Desain dengan DNA sporty

Kelebihan pertama yang dijual dari motor ini adalah soal desainnya. Pabrikan bilang jika Aerox memadukan konsep antara motor sport dan matik. Istilahnya ketika Anda membeli motor ini hasrat menaiki motor sport tetap ada, namun kemudahan dan kenyamanan dari sebuah matik tak hilang.

BACA JUGA :  Gigi Dall’Igna : Pesaing Berat Ducati adalah Honda dan Marquez

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda