Beranda Daerah Koramil 02 Tarempa Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP Tahun 2020

Koramil 02 Tarempa Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP Tahun 2020

74
Koramil 02 Tarempa Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP Tahun 2020 | Photo : Rohadi

DETIKEPRI.COM, TAREMPA – Babinsa Koramil 02 Tarempa Wilayah Hukum Kodim 0318 Natuna Serda Agung Joko Menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Pemuktahiran ( DPHP ) Dan Penetapan Daftar Pemilih Untuk Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten kepulauan Anambas Tahun 2020.

Kegiatan tersebut berlansung diaula kantor Desa tarempa selatan, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (06/10/2020).

Kegiatan dihadiri kades tarempa selatan bapak Suriyanto, babinsa serda Agunh Joko, Ketua PPK kecamatan siantan Bapak Safaruddin, ketua PPS Desa tarempa selatan bapak Ilham, Perangkat desa, kadus, RT/RW setarempa selatan. Dalamnkegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi covid – 19.

Pada kesempatan tersebut Babinsa serda agung, menyampaikan ” kami dari koramil 02 tarempa kodim 0318 Natuna bersinergi kepada instansi Polri dan pemerintahan siap menjaga keamanan di wilayah teritorial koramil 02 tarempa pada saat pilkada nanti ” tandas bainsa agung.

Plh Daramil 02 Tarempa Wilayah Kodim 0318 Natuna Pelda Wamada Simare Mare sangat mengapresiasikan dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas kinerja PPS, PPL, dan sekretariat PPS desa Tarempa Selatan.

Rapat ini dilaksanakan untuk tekapitulasi DPHP pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas tahun 2020.

“Rapat pleno ini bertujuan untuk merekap hasil pekerjaan dari petugas pemuktahiran data pemilih ( PPDP ) dan PPS dari Desa Tarempa Selatan.

Hasil rapat pleno akan disampaikan ke panwascam dan seluruh tim paslon serta KPU Kabupaten Kepulauan Anambas” ucap wamada.

Tambahnya, Komandan Kodim 0318 Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, SH. M.HAN mengatakan bahwa terkait dengan tahapan pilkada serentak 2020

Iya berharap data yang valid swhingga tidak terjadi permasalahan baru

“Diharapkan rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama , kami dari TNI, khususnya jajaran Kodim 0318 Natuna bersama muspika akan mengawal hingga selesai tahapan Pilbub Kabupaten Kepulauan Anambas dengan damai dan aman “. Sebut dia.

lanjut dia melalui Dandim 0318 Natuna bahwa kegiatan ini merupakan kebijakan dari Pangdam I Bukit Barisan (BB) Mayjend TNI Irwansyah, Ma.MSc yang sisampaikan secara lisan kepada Danrem 033 WP Brigjend TNI Harnoto, S.Sos

Tinggalkan Balasan