Beranda Olah Raga Harapan Zarco Pupus Untuk bergabung di Tim Pabrikan Ducati

Harapan Zarco Pupus Untuk bergabung di Tim Pabrikan Ducati

83

“Dia memberikan tiga balapan yang lebih baik. Masuk akal jika Ducati membuat keputusan (memilih Bagnaia) itu. Tapi, saya juga diberitahu bahwa kejatuhan saya di Spanyol tidak memengaruhi keputusan tersebut,” terang Zarco. Setelah pengumuman Bagnaia, posisi Zarco sebagai joki Ducati Desmosedici pun ikut transparan. Ia didaulat menggantikan tempat Bagnaia di tim Pramac Racing.

BACA JUGA :  Dovizioso Toreh Kemenangan Ducati di Sirkuit Misano

“Saya berterima kasih kepada Ducati atas dukungan dan kepercayaan yang sudah diberikannya. Sekarang saya ingin berkonsentrasi pada performa bersama tim saya musim ini (Avintia Racing) dan mendapatkan beberapa podium,” tutup Zarco.

Pada MotoGP 2021 mendatang, Zarco akan didampingi rookie asal Moto2 yaitu Jorge Martin. Selain pengguna nomor 5 itu, pihak Ducati turut pula mengumumkan kedatangan Martin ke tim Pramac Racing. Besar kemungkinan Zarco ditempatkan sebagai pembalap utama tim, mengingat jam terbang yang sudah dijalaninya pada kejuaraan ini. Itu berarti, tinggal menunggu saja satu nama pengganti Zarco di tim lamanya nanti.

BACA JUGA :  Dovizioso Tolak Perpanjangan Kontrak Ducati, Ada Apa?

Sumber: Le Equipe, Speedweek

Tinggalkan Balasan