Beranda Teknologi SEO musim liburan: 7 tips untuk mulai bersiap!

SEO musim liburan: 7 tips untuk mulai bersiap!

129
0

DETIKEPRI.COM, SEO – Masih terasa seperti musim panas di luar, tapi di sini kami memberitahu Anda untuk memikirkan Natal atau Thanksgiving.

Ada apa dengan itu? Yah, tidak pernah cukup dini untuk mulai merencanakan waktu terindah tahun ini. Jadi, jika Anda memiliki toko online, silakan mulai memikirkan musim belanja liburan Natal!

Peringkat di Google bukanlah sesuatu yang Anda lakukan dalam semalam, dan itulah mengapa tidak pernah terlalu dini untuk memulai. Ingat, akhir tahun semakin dekat.

Jangan lupa, Black Friday (26 November) dan Cyber ​​Monday (28 November) memulai musim belanja liburan tahun ini. Anda dapat mengatur banyak konten untuk semua kesempatan. Di sini, kami akan membahas beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk bersiap-siap!

Belanja liburan masih beda di tahun 2021

Seperti segala sesuatu di tahun 2021, musim belanja liburan akan berbeda. Tahun lalu, kita telah melihat COVID-19 menyebar ke seluruh planet ini, dan — meskipun terlihat lebih baik di banyak tempat — mungkin masih perlu waktu agar semuanya kembali ‘normal’.

Orang-orang khawatir tentang masa depan. Banyak yang kehilangan pekerjaan. Dengan demikian, sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi dengan tepat, sehingga sulit untuk direncanakan.

Meskipun toko buka di sebagian besar tempat, tampaknya sebagian besar audiens Anda akan puas dengan belanja online. Tahun lalu, belanja online mencapai ketinggian baru — dan tren itu tidak akan melambat dalam waktu dekat. Jadi, bersiaplah untuk musim belanja liburan yang akan menjadi acara online bagi banyak orang.