Beranda Daerah Kecelakaan Maut,  Korban Terseret Hingga 15 Meter di Jalan Wiratno

Kecelakaan Maut,  Korban Terseret Hingga 15 Meter di Jalan Wiratno

569
0
BERBAGI
Laka di jalan wiratno Tanjung Pinang berujung maut korban Ermawati terseret hingga 15 meter. (Photo ist/detikepri. Com)

DETIKEPRI.COM-TANJUNGPINANG, Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Tanjung Pinang. Korban Ermawati Warga Kelurahan Sungai Lekop Kecamatan Bintan Timur terseret antara mobil carry yang di kendarai andri (36) tahun, dan sopir truck yang dikendarai Bejok (48) tahun, sejauh 15 meter dengan kondisi tubuh yang hancur, ” 06 November 2018.

Menurut informasi yang di himpun Detikepri.Com sopir truck Bejok (48)  tahun yang saat itu mengendarai truck dari arah jalan basuki rahmat melaju 60 km perjam ke arah jalan Wiratno.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal, Manda Tabrak Pot Bunga di Bundaran Tanjak, Diduga Mabuk Berat

Sedangkan korban Ermawati yang saat itu berasal dari jalan Wiratno menyalip mobil carry dari arah sebelah kanan. Sontak Bejok sopir truck kaget dan menghantam Ermawati dan menyeret nya hingga 15 meter jauhnya. 

Akibatnya korban Ermawati menghantam mobil carry yang dikendarai Andri.

“Iya bentul mas,  kasian pengendara motor yang di kendarai perempuan itu.  Sebab korban terseret cukup jauh, ” Ungkap warga di jalan Wiratno yang mendengar laka maut tersebut dari tentangganya.

BACA JUGA :  Polsek Bintan Timur Berhasil Bekuk Dua Pelaku Spesialis Pembobol Swalayan

Atas kejadian tersebut Ermawati tewas mengenaskan dalam keadaan tubuh yang hancur akibat terseret Truck dan Mobil Carry. 

Pada pukul 14.45 Wib Ambulan RSUD Kota Tanjung Pinang membawa korban untuk segera melakukan visum terhadap kondisi korban Ermawati yang mengenaskan.

Emawati (46)  tahun, tewas akibat kecelakaan di Jalan Wiranto Kota Tanjung Pinang.  Sebagai warga Sungai Lekop,  bertempat tinggal di Kampung Korinda banyak warga yang bertanya dan kaget  Atas kejadian tersebut.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Bintan Dalmasri Lepas Gerak Jalan 17 Km Bintan Utara
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here