Beranda Wisata & Travel Grand Price 20 Gram Emas di Acara Fun Bike 16K Harris...

Grand Price 20 Gram Emas di Acara Fun Bike 16K Harris Day 2019

353
0
BERBAGI
Grand Price 20 Gram Emas di Acara Fun Bike 16K Harris Day 2019 | Photo : Dilla/Putra Piasaulu

DETIKEPRI.COM, WISATA – Harris Hotel selenggarakan acara Fun Bike 16K pada peringatan Hari Ulang Tahun Harris Hotel yang ke-17 pada (8/12/2019) mendatang, acara tahunan yang diadakan terakhir kali pada 2010 dan cukup menarik perhatian para pecinta sepeda dan juga wisatawan dalam maupun luar negeri.

Kali ini Harris Day 2019 mengangkat Gaya Hidup Sehat yang menjadi tema utama dalam acara Fun Bike, selain dari Bike 16Km di isi juga dengan beberapa acara seperti Zumba, Live Music, Entertaiment, Games, Food Bazar, dan diakhiri dengan Door Price yang cukup menarik.

Harris Day 2019 terbuka untuk umum, komunitas serta tamu hotel baik dari dalam negeri atau manca negara, bahkan acara ini bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan manca negera yang nantinya akan membantu perkembangan pariwisata Kota Batam.

Keperdulian Harris Hotel akan peningkatan wisatawan dalam dan luar negeri patut di apresiasi, pasalnya kegiatan yang diselenggarakan setiap tahunnya menjadi ajang yang cukup menarik bagi para wisatawan itu sendiri.

Fun Bike 16K yang dimulai start poin dari Harris Hotel Barelang hingga jembatan 4 Barelang tetapnya di depan Markas Marinir sebagai Pit Point dan kembali finish di Harris Hotel Barelang.

Target utama dari acara ini adalah mentradisikan hidup sehat bagi setiap masyarakat. Acara ini juga menjadi ajang promosi wisata antar negara, berhubung Batam sangat dekat dengan negara Singapura dan Malaysia.

“Kami juga bertanggung jawab untuk mengembangkan dan memajukan pariwisata Batam, dengan kegiatan Harris Day 2019 yang didalamnya ada beberapa kegiatan acara seperti Fun Bike, Games, Zumba, Food Baazar, Live Music. Sehingga Harris Hotel berperan aktif dalam pariwisata Batam.” Terang General Manager Harris Resort Waterfront.

Kegiatan Harris Day 2019 manaruh harapan besar untuk dapat membantu perkembangan pariwisata Kota Batam, oleh sebab itu bagian selatan Kota Batam menjadi fokus dan lokasi Fun Bike 2019 agar nantinya setiap orang baik dari lokal ataupun manca negara bisa lebih menikmati dan mengetahui spot-spot tersembunyi yang dapat jadi tempat kunjungan apik bagi wisatawan.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here