Beranda Berita Daerah Tenis Meja Hadiahkan Medali Emas Untuk Bintan

Tenis Meja Hadiahkan Medali Emas Untuk Bintan

456
0
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Pertandingan Tenis Meja yang baru saja digelar di aula SMA 1 Toapaya, Kecamatan Gunung Kijang cukup seru, dimana pertandingan dimulai dengan Ganda Putri dan Putra Tunggal.

Untuk pertandingan ganda putri Kontinhen Kabipaten Bintan berhasil masuk ke babak semi final dan berakhir di pertandingan final. Sementara untuk putra tunggal Kabupaten Bintan berhasil masuk ke babak semi final.

Semi final tunggal putra Cabor ptmsi bintan menurunkan atlitnya Sayid Jeva Adryan Saputra dimana Jeva panggilan akrabnya merupakan salah satu andalan dari tim cabor ptmsi bintan, semoga Jeva bisa menyabet medali emas nantinya.

Setelah mengalahkan tim dari Kabupaten Lingga, tim Ganda Putri Kabupaten Bintan melwsat dengan mulus masuk ke babak Final dan berhadapan dengan Tim dari Kabupaten Natuna.

Cabor tenis meja Kabuapten Bintan menurunkan atlitnya yaitu Sycilia berpasangan dengan Putri Nurnilamsari.

Setelah pertandingan dimulai ternyata Tim dari Tenis Meja Kabupaten Bintan unggul dan kemenangan telak 4 – 0 dari tim Kabupaten Natuna. Dan Tenis Meja Kabupaten Bintan berhasil menyabet medali emas di Ganda Putri.

1
2
SebelumnyaCabor Tenis Meja Di Buka Langsung Ketua PTMSI Kepri
Selanjutnya5 Dasa Wisma Dapat Bantuan Dari Gubernur Kepri, Roby : Petani Kita Cukup Handal, Lahan Kita Subur
Adalah wartawan dari DETIKEPRI, yaitu media online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU, dan DETIKEPRI menugaskan saudara Aldi Alfani sebagai KaBiro Untuk Bintan dan Tanjungpinang Provinsi Kepulau Riau. Kategori Berita : Daerah, Politik, Ekonomi, Peristiwa, Sosial Kemasyarakatan