Beranda Olah Raga Ozil Bakal Terganjal di Bursa Transfer

Ozil Bakal Terganjal di Bursa Transfer

60
0
Mesut Ozil sudah terpinggirkan dari skuad utama Arsenal. (AP Photo/Ian Walton)

DETIKEPRI.COM, OLAH RAGA – Nasib Mesut Ozil di bursa transfer sepertinya terkatung-katung, pasalnya Mikel Arteta bakal tidak begitu saja melepaskan pemainnya.

Di musim transfer Ozin banyak di bidik oleh klub-klub besar, namun harga yang diharapkan Arteta tentulah sangat berpengaruh bisa atau tidaknya Ozil lepas dari Arsenal.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta memastikan tidak akan melepas Mesut Ozil ke klub lain jika tidak ada tawaran yang tepat pada bursa transfer paruh musim.

BACA JUGA :  Sumbang Kemenangan, Eden Hazard Ucapkan Selamat Tinggal pada Chelsea

Arsenal sebenarnya ingin melepas Ozil yang kini terpinggirkan dari skuad ke klub lain sebelum kontraknya habis pada Juni 2021. Namun, rencana itu bertambah rumit karena syarat yang diberikan Arteta.

Padahal, Ozil sudah tidak masuk dalam rencana Arteta pada awal musim ini. Juru racik asal Spanyol itu tidak menyertakan Ozil dalam skuad Arsenal untuk mengarungi persaingan di paruh pertama Premier League dan Liga Europa.

BACA JUGA :  Matteo Guendouzi Resmi Bergabung Ke Arsenal

Dilansir dari Daily Mail, Ozil sudah tidak pernah lagi membela Arsenal sejak Maret. Meski dipinggirkan dari skuad utama, gelandang serang asal Jerman itu tetap memberikan dukungan melalui unggahannya di media sosial.

Ozil sendiri bukan tanpa peminat. Klub Major League Soccer DC United hingga Fenerbahce dikabarkan berminat memakai jasa mantan pemain Real Madrid tersebut.

BACA JUGA :  Matteo Guendouzi : Saya ingin bergabung sejak saya masih kecil

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, sekarang dia bebas bernegosiasi dengan klub lain. Kami akan membahas secara internal situasi apa yang terbaik untuknya dalam waktu dekat,” ujar Arteta.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda