Beranda Lifestyle Ulasan langsung Samsung Galaxy S21 FE 5G

Ulasan langsung Samsung Galaxy S21 FE 5G

153
0

DETIKEPRI.COM, GADGET – Galaxy S21 FE akhirnya keluar, dan dibangun di atas Galaxy S20 FE yang sukses dengan menggabungkan ciri-ciri terbaik dari ponsel Galaxy S21 dan memasukkannya ke dalam ponsel yang lebih terjangkau dan memiliki sejumlah fitur favorit penggemar.

Samsung telah meningkatkan dua aspek terpenting dari Galaxy S20 FE sebelumnya dengan fitur S21.

BACA JUGA :  Vivo Bakal Luncurkan Smartphone Terbarunya di Indonesia

Pertama, layar, yang kini menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X yang lebih cerah dengan dukungan HDR10+ dan refresh 120Hz.

Dan kemudian, ini tentang kinerja – Galaxy S21 FE menggunakan chipset yang sama dengan seri S21 – Snapdragon 888 untuk unit Eropa dan Exynos 2100 untuk Australia dan mungkin pasar lainnya.

Keempat kamera disalin dari Galaxy S20 FE, yang tidak begitu menarik.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy M10s terlihat di Geekbench dengan Exynos 7885

Namun berkat perangkat keras baru dan lebih kuat, Samsung menjanjikan pemrosesan yang lebih baik untuk kualitas foto yang lebih tinggi (terutama di malam hari) dan beberapa trik cerdas seperti penghapusan objek setelah foto diambil.

Galaxy S21 FE tahan air seperti biasa; memiliki baterai 4.500mAh yang sama dengan S20 FE; kemampuan pengisian dayanya juga sama. Namun, itu juga lebih tipis dan lebih ringan pada saat bersamaan.

BACA JUGA :  Hai Detikers, Kali ini Yuk Review Samsung Galaxy A51 Yang Keren

Ini juga salah satu Galaksi pertama yang hadir dengan Android 12 dan One UI 4.0 terbaru, dan kami tidak sabar untuk melihatnya beraksi.