Beranda Advertorial Siap Lanjutkan Perjuangan Yang Tertunda, Herly Irawan Caleg DPRD Provinsi Kepri

Siap Lanjutkan Perjuangan Yang Tertunda, Herly Irawan Caleg DPRD Provinsi Kepri

593
0
BERBAGI
Herly Irawan, SH Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Dapil Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga | Photo : Putra

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Harly Irawan,SH merupakan salah satu tokoh dalam perjuangan pembentukan Provinsi Kepulauan Riau, namun tidak banyak yang mengetahui perjuanganya tersebut, beliau juga salah satu Anggota Dewan Provinsi Kepri pada awal berdirinya Provinsi ini.

Inisiasi dan perjuangannya cukup banyak, pembenahan dan pembangunan juga dalam agenda perjuanganya saat menjabat sebagai Anggota Legislatif 2004 hingga 2009.

Namun perjuangannya ini tidak pernah dikenal oleh banyak orang, bekerja untuk masyarakat Kepri dengan tidak menonjolkan nama dan hasil perjuanganya.

Bersama Partai Amanat Nasional (PAN) Herly Irawan menyampaikan aspirasi masyarakat dalam rapat-rapat kerja anggota dewan, hingga inisiasi pembukaan jalan lintas utara yang ada di Kabupaten Bintan hingga Tanjung Uban.

BACA JUGA :  Ansar Ahmad, SE, MM atau Petahana Asman Abnur, SE,MSi Yang Berpotensi Raih Kursi DPR-RI

Transfortasi laut yang menyatukan Batam dengan Kabupaten Bintan melalui transfortasi Roro juga menjadi perjuangan berat yang berhasil dilakukan oleh Herly Irawan semasa menjabat sebagai Anggota Legislatif DPRD Provinsi Kepri masa jabatan 2004 hingga 2009.

Beliau juga sempat menentang beberapa kebijakan Gubernur Kepri yang pada saat itu di jabat oleh Ismeth Abdullah, Kebijakan yang tidak pro terhadap masyarakat Kepri lantang dia tolak dan revisi.

BACA JUGA :  Ansar Ahmad, SE, MM atau Petahana Asman Abnur, SE,MSi Yang Berpotensi Raih Kursi DPR-RI

Hal ini menjadikan Herly Irawan sosok yang cukup dikenal bijak dalam menangani suatu masalah yang menyangkut hajat hidup orang banyak.

Herly Irawan juga bukan sosok yang mudah di taklukan dengan iming-iming suap dan bantuan, Herly Irawan lebih mengedepankan kepenting masyarakat dari pada memperkaya diri sendiri.

Tidak sedikit beliau mendapat cibiran dan protes baik dari internal partai politiknya sendiri ataupun dari luar partai politiknya, namun dia tetap mampu mempertahankan integritasnya sebagai anggota legislatif yang berjuang untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Ansar Ahmad, SE, MM atau Petahana Asman Abnur, SE,MSi Yang Berpotensi Raih Kursi DPR-RI

Pada pemilu 2019 Herly Irawan kembali maju sebagai Calon Anggota Legislatif untuk Provinsi Kepri dari dapil Bintan Lingga. Ini bukan perjuangan mudah, mengingat Daerah Pemilihan yang cukup luas antara 2 Kabupaten yaitu Kabupaten Lingga dan Kabupaten Bintan.

Luasnya daerah pemilihan tidak menjadi halangan untuk berusaha memberikan perhatikan kepada seluruh masyarakat, beliau tetap berupaya untuk bisa menyapa para calon pemilih dengan berbagai keterbatasan.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here