Beranda Teknologi Kisah Dibalik Kesuksesan Atta Halilintar Youtuber Nomor 1 Asia Tenggara, Capai 10...

Kisah Dibalik Kesuksesan Atta Halilintar Youtuber Nomor 1 Asia Tenggara, Capai 10 Juta Subscriber

710
0
BERBAGI
Atta Halilintar Youtuber capai 10 Juta Subscriber se-Asia Tenggara | Photo : instagram.com/attahalilintar

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Youtuber atau pengunggah konten video di chanel Youtube.com menuai beragam cerita, upaya setiap pengguna untuk mendapat capaian terbaik sebagai youtuber bukanlah hal yang mudah, harus unggah konten yang berbeda dan unik hingga panen subscriber.

Kisah seru youtuber dunia yang berhasil memiliki penghasilan yang luar biasa besar menyimpan cerita yang sedih dibalik keberhasilannya, begitu juga dengan youtuber asal indonesia ini Atta Halilintar, bukan pekara gampang mencapai subscribe hingga 10 juta.

Atta Halilintar di nobatkan sebagai youtuber nomor 1 se-asia tenggara, bahkan konten-konten video unggahannya memiliki viewer yang sangat banyak.

Namun keberhasilannya ini ternyata menyimpan beragam kesedihan dan juga perjuangan yang panjang untuk mendapatkan perhatian dari para pengguna hingga subscriber.

Atta Halilintar akhirnya menorehkan diri menjadi YouTuber pertama di Asia Tenggara yang memperoleh 10 juta subscribers YouTube. Di Indonesia sendiri, Atta menjadi YouTuber dengan subscribers terbanyak. Disusul Ria Ricis yang kini telah mencapai angka 9,7 subscribers.

Sejak mendekati 9 juta subscribers, Atta Halilintar sudah mengumumkan jika ia akan membangun masjid untuk merayakan 10 juta subscribersnya. Bahkan, hampir setiap hari ia mengunggah video untuk menarik viewer dan subscribers.

Menjadi YouTuber dengan 10 juta subscribers pertama di Asia Tenggara, inilah 7 fakta Atta Halilintar.

1. Telah mengunggah 380 video dengan total 767 juta views

Hingga saat ini, Atta telah mengunggah sebanyak 380 video dengan 10 juta subscribers dan 767 jutaviews video. Pertambahan subscribers-nya dan jumlah views yang tinggi karena hampir setiap hari Atta mengunggah video demi menuju 10 juta subscribers.

2. Ranking 27 se-dunia. Dalam satu bulan terakhir, subscribers Atta Halilintar bertambah sebanyak 1,3 juta

Menurut data situs Social Blade, jumlah ini membuat Atta Halilintar menduduki posisi nomor 27 untuk pertumbuhan subscribers tertinggi di dunia selama 1 bulan terakhir.

Pertumbuhan subscriber-nya setiap bulan pun sangat pesat. Pada Januari 2018, dalam satu bulan ia mendapatkan 356 ribu subscribers. Bulan Juli 2018, 610 ribu subscribers, dan kini Januari 2019 berhasil mendapatkan 1,3 juta subscribers dalam satu bulan.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here