Beranda Berita Automotive Hanya tersedia 15 Uni, Ini Tampilan Modifikasi Lamborghini Gallardo tanpa atap

Hanya tersedia 15 Uni, Ini Tampilan Modifikasi Lamborghini Gallardo tanpa atap

685
0
IKLAN

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Rumah desain DRVN Concept baru-baru ini telah mengubah tampilan Lamborghini Gallardo menjadi supercar custom tanpa atap. Modifikasi mobil mewah ini pun diberikan nama Monterossa Speedster.

DRVNC Concepts diketahui menghilangkan beberapa bagian pada tubuh Lamborghini Gallardo untuk memberikan tampilan yang khas dan agresif. Nantinya, hasil modifikasi supercar ini akan tersedia 15 unit.

BACA JUGA :  Si Kecil Mungil Produk Anyar dari Single Wing Inilah Honda Monkey

Lamborghini Monterossa Speedster ini pun diklaim terinspirasi dari desain sepeda motor. Maka dari itu, mobil mewah ini cukup cocok untuk para pengendara yang memiliki adrenalin cukup tinggi.

“Kombinasi ini menciptakan kontras yang mencolok antara permukaan yang halus, seksi, di bagian depan kendaraan dan V10 yang ganas, suspensi, knalpot, dan komponen di bagian belakang,” kata DRVN Concepts dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Hindustan Times.

BACA JUGA :  Polres Bintan Budidaya Kerapu Cantang Persiapan Ketahanan Pangan Menghadapi Pandemi Covid 19

Dengan menghilangkan beberapa panel bodi, modifikasi Lamborghini Gallardo ini pun berhasil mengurangi berat mobil. DRVN Concept memastikan bahwa Lamborghini Monterossa Speedster memiliki rasio kekuatan terhadap berat 4,6 lbs per tenaga kuda.

1
2
Sebelumnya5G Merata di Seluruh Indonesia, Ini Janji Kominfo
SelanjutnyaGaya Modern Flat Track Ini Tampilan Yamaha XSR 155 di Modifikasi Ekstrem