Beranda Liputan Khusus Politik Terpantau di KLB, Apri Sujadi di Pecat dari Ketua DPD Demokrat Kepri

Terpantau di KLB, Apri Sujadi di Pecat dari Ketua DPD Demokrat Kepri

1
0
Terpantau di KLB, Apri Sujadi di Pecat dari Ketua DPD Demokrat Kepri | Foto : Dok.Istimewa

DETIKEPRI.COM, KEPRI – Polimik dan prahara di tubuh internal Partai Demokrat, mengakibatkan beberapa pengurus aktif yang terlibat langsung di Kongres Luar Biasa (KLB) Sumatera Utara di pecat dari jabatannya.

Salah satunya Bupati terpilih Kabupaten Bintan yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau (KEPRI) dipecat secara tidak terhormat oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang saat ini diketuai oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hasil Munas Partai Demokrat.

Apri Sujadi terpantau berada di Kongres Luar Biasa (KLB) yang saat ini menjadi polemik di tubuh Partai berlambang Bintang Merah Putih ini, bahkan hingga saat ini perseteruan ini terus berlanjut menunggu keputusan MenkumHam siapa yang berhak membawa Partai Demokrat.

Berita ini di benarkan Husnizar Hood yang menyebut sebelum pemecatan itu, pengurus DPP Demokrat telah mengendus keberadaan Apri Sujadi di Jakarta dan berniat bakal mengikuti KLB.

Apri dipecat karena menghadiri kongres luar biasa atau KLB Demokratdi Deli Serdang, Sumatera Utara. Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri Husnizar Hood mengatakan Apri Sujadi dipecat DPP Demokrat sejak Kamis (4/3).

“Iya benar, Pak Apri sudah dipecat oleh DPP Demokrat,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri Husnizar Hood, Minggu (7/3).

DPP pun membenarkan terkait beredarnya foto Apri di media sosial saat mengikuti KLB di Deli Serdang, Sumut.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda