Kulit Udang bisa turunkan Kolesterol, berikut penjelasanya

    494
    0
    Anda adalah salah seorang yang suka sekali mengkonsumsi makan-makanan laut (Seafood), kebanyakan orang menganggap makanan laut meningkatkan
    IKLAN

    DETIKEPRI.COM, KESEHATAN – Anda adalah salah seorang yang suka sekali mengkonsumsi makan-makanan laut (Seafood), kebanyakan orang menganggap makanan laut meningkatkan kadar kolesterol yang cukup tinggi, makanan ini kaya akan protein yang tinggi.

    Salah satu manfaat kulit udang yang banyak diyakini adalah dapat menurunkan kolesterol tinggi. Apakah medis setuju dengan hal ini? Yuk, cek fakta selengkapnya!

    BACA JUGA :  Oppo Reno7 5G atau Find X5 Lite, ini ulasannya

    Pecinta seafood pasti sudah tak asing lagi dengan udang. Bahan makanan ini memang bisa diolah menjadi beragam hidangan, mulai dari sekadar rebusan, tumisan, hingga balado.

    Dalam menyantap udang, khususnya yang kecil-kecil, biasanya kulitnya tidak dikupas dan ikut dimakan. Selain menambah sensasi di setiap gigitan, kulit udang juga konon bisa memberikan manfaat kesehatan.

    BACA JUGA :  Polsek Batu Ampar Gencar Memberi Edukasi,Monitoring Tentang Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

    Salah satu manfaat kulit udang yang dimaksud, yaitu bisa menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh.

    Lantas, apa tanggapan medis mengenai hal tersebut? Apakah fakta atau sekadar mitos belaka? Yuk, cari tahu!

    1
    2
    3
    4
    SebelumnyaKetan untuk kesehatan ibu hamil, ini penjelasanya
    SelanjutnyaKanada melarang ekspor minyak, gas, dan kimia Rusia
    DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".