Beranda Daerah Beri Pelayanan Prima, POLRI Siap Bantu Masyarakat, Bahkan kawal Jenazah hingga ke...

Beri Pelayanan Prima, POLRI Siap Bantu Masyarakat, Bahkan kawal Jenazah hingga ke Pemakaman

195
0
BERBAGI
Beri Pelayanan Prima, POLRI Siap Bantu Masyarakat, Bahkan kawal Jenazah hingga ke Pemakaman | Photo : Aa/Bintan

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Kesan tidak bersahabat itu yang ada di masyarakat, bahkan polisi terkesan sombong dan angkuh. Bahkan masyarakat selalu enggan untuk berurusan dengan Polisi.

Hal ini jauh berbeda dengan apa yang dilakukan oleh jajaran kepolisian resort Bintan. Seperti tak mengenal lelah untuk tetap bersama dan berdampingan dengan masyarakat.

Keperdulian dan kearifan serta bijaksana dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mengayomi dan melindungi masyarakat. Menjadikan kesan negatif yang selama ini ada terhapus secara perlahan.

Siap membantu dan siap berjibaku untuk kepentingan masyarakat adalah hal positif yang di sampaikan kepada masyarakat.

Polisi adalah masyarakat, Polisi juga hidup di tengah masyarakat. Sudah barang tentu selalu sigap dan cekatan tanpa meminta pamrih bahkan dan tidak mengharapkan pujian itulah yang ditunjukan setiap anggota polisi Bintan.

Selain sebagai pelindung, Pengayoman, Dan Pelayan Masyarakat, berdasarkan Undang-undang Nomor 02 Tahun 2002, tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tugas Pokok Polri juga sebagai aparat Pemelihara Kamtibmas dan penegak hukum. Tentunya Polri terus memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan jajaran Polres Bintan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota, Brigadir Teddy Saputra.

Sosok satu ini sudah tidak asing dikalangan masyarakat Kijang, Bintan Timur.

Bagaimana tidak, apabila ada warga binaannya yang meninggal dunia, beliau senantiasa hadir untuk melayat bahkan mengantarkan jenazah sampai ke liang lahat, baik itu umat Muslim, Budha, maupun Nasrani.

Dalam menyempurnakan pengabdianya sebagai anggota Polri, dirinya selalu menekankan pribadinya untuk lebih banyak berinisiatif menyambangi masyarakat di wilayah tugasnya untuk selalu memberikan pelayanan dan pengamanan yang baik pada masyarakat agar setiap masalah dapat segera diatasi dan dideteksi sejak dini.

Feri warga Kijang Kota mengatakan,  sosok Bripka Teddy saputra adalah sosok yang cukup dikenal dikalangan masyarakat Kijang.

Ada hal yang lebih berkesan oleh masyarakat Kelurahan Kijang Kota, selaku Bhabinkamtibmas, apabila ada warga binaannya meninggal dunia, Bripka Teddy senantiasa hadir untuk melayat, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengawalan jenazah hingga ke Pemakaman.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here