Beranda Daerah Hari Jadi Ke 3 Kecamatan Pulau Tiga Barat Natuna, Gelar Pertandingan...

Hari Jadi Ke 3 Kecamatan Pulau Tiga Barat Natuna, Gelar Pertandingan Olah Raga, Total Hadiah 65 juta

579
0
BERBAGI
Hari Jadi Ke 3 Kecamatan Pulau Tiga Barat Natuna, Gelar Pertandingan Olah Raga, Total Hadiah 65 juta | Photo : Ilustrasi/Net

DETIKEPRI.COM, NATUNA – Dalam memperingati hari Ulang Tahun Kecamatan Pulau Tiga Barat, Kabupaten Natuna menggelar pertandingan Olahraga seperti Bola Kaki, Bola Volly, dan Takraw.

Pulau Tiga Barat yang diresmi pada 2016 lalu memiliki potensi yang cukup besar, bahkan jika di dorong dari segi pariwisata Pulau Tiga Barat miliki potensi besar untuk dikembangkan.

Saat ini potensi terbesar Kecamatan Pulau Tiga Barat adalah hasil laut, perkebunan seperti Cengkeh, bahkan Pulau Tiga Barat merupakan salah satu pengasil Ikan dan Cengkeh terbesar yang ada di Kabupaten Natuna.

Acara Hari Jadi ke Tiga tahun Pulau Tiga Barat Natuna bertujuan untuk meningkatkan mempererat silaturahmi antar masyarakat.

Pembukaan acara akan dilaksanakan pada Selasa (9/7/2019) yang akan dibuka langsung oleh Ibu Wakil Bupati Dra. Hj. NGESTI YUNI SUPRAPTI, MA
dan beberapa jajaran anggota legislatif Natuna, Camat, Sekretaris Camat dan jajarannya.

“Acara Hari Jadi Kecamatan Pulau Tiga Barat bertujuan untuk mempererat silaturami dan mencari bibit-bibit berbakat di bidang Olahraga. ” Kata Sekcam Pulau Tiga Junaidi, S.sos

Dalam kondisi belum memiliki kantor Kecamatan tetap Kecamatan Pulau Tiga Barat Natuna tetap optimis melaksanakan kegiatan hari jadi yang ketiga.

Kecamatan yang tergolong baru berdiri tapi masih tetap memiliki potensi besar yang harus diperhatikan oleh Kabupaten Natuna.

“Harapan kami kecamatan pulau tiga barat bisa berkembang secara baik dan terlebih lagi memiliki potesi besar bidang perikanan dan perkebunan cengkeh. Harapan kami pemerintah Kabupaten Natuna juga khusus terhadap kecamatan Pulau Tiga Barat. ” tambah Junaidi, S.Sos selaku sekcam Kecamatan Pulau Tiga Barat.

Pertandingan olahraga hadiah total sebesar Rp. 65 juta. Acara ini juga bertujuan memupuk kebersamaan dan juga mencari bibit – bibit yang memiliki potensi di bidang Olahraga.

Kedepannya Kecamatan Pulau Tiga Barat akan menjadi pendukung besar dalam perkembangan Kabupaten Natuna, diperlukan perhatian dan kerja nyata untuk meningkatkan potensi tersebut. (Nsr)

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here