Beranda Olah Raga Setelah Taklukan Denmark, Inggris melenggang ke Final Euro 2020

Setelah Taklukan Denmark, Inggris melenggang ke Final Euro 2020

299
0
Para pemain Inggris merayakan kemenangan di semifinal UEFA EURO 2020 [Paul ELLIS/ Pool via AFP]

DETIKEPRI.COM, BOLA – Pemenang perpanjangan waktu oleh kapten tim, Harry Kane, membawa Inggris ke final besar pertama sejak 1966 di mana mereka akan menghadapi Italia di Stadion Wembley pada hari Minggu.

Inggris menyisihkan Denmark untuk mencapai final Euro 2020, menandai kemenangan semifinal pertama mereka sejak Piala Dunia 1966 ketika gol perpanjangan waktu Harry Kane memberi mereka kemenangan 2-1 di Stadion Wembley pada Rabu.

Inggris harus bangkit dari ketinggalan ketika gol bunuh diri Simon Kjaer membatalkan tendangan bebas luar biasa Mikkel Damsgaard untuk Denmark di babak pertama.

Tim tuan rumah berada di atas tetapi berjuang untuk menghancurkan pertahanan Denmark yang sedang berjuang. Inggris mendapat hadiah penalti pada menit ke-103 setelah Raheem Sterling dijatuhkan dengan kontak minimal, yang memungkinkan kapten Kane untuk memutuskan pertandingan.

Itu adalah cara yang sulit bagi Denmark untuk mengakhiri perjalanan emosional mereka dari ketakutan dan kesusahan dari runtuhnya pertandingan pembukaan Christian Eriksen ke semifinal pertama mereka sejak kemenangan mengejutkan mereka di Euro 92, tetapi para pemain mereka yang kelelahan meninggalkan Wembley dengan kaus kaki terguling tetapi kepala terangkat .

Inggris akan kembali ke Wembley pada hari Minggu, 55 tahun setelah mengangkat Piala Dunia di sana, tetapi mereka melakukannya dengan cara yang sulit.

Mereka telah mencapai semifinal tanpa kebobolan satu gol pun dan itu membutuhkan sesuatu yang istimewa untuk menembus barisan belakang mereka saat Damsgaard melepaskan tendangan bebas yang kuat dari jarak 25 yard melewati tembok dan melampaui Jordan Pickford yang sedang menyelam – gol pertama turnamen langsung dari tendangan bebas – setelah 30 menit.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda