Beranda Ekonomi & Bisnis Dinilai Miliki Kemudahan dan Praktis, Beberapa Aplikasi Tawarkan Investasi Emas, Amankah?

Dinilai Miliki Kemudahan dan Praktis, Beberapa Aplikasi Tawarkan Investasi Emas, Amankah?

289
0
BERBAGI
Dinilai Miliki Kemudahan dan Praktis, Beberapa Aplikasi Tawarkan Investasi Emas, Amankah? | Photo : Emas Batangan

DETIKEPRI.COM, EKONOMI & BISNIS – Investasi cukup diminati oleh setiap orang bahkan investasi di tengarai dapat menjadi penghasilan yang cukup menjanjikan dan investasi justru akan lebih mudah mengatur pengeluaran dan pendapatan setiap bulannya.

Investasi di jaman teknologi saat ini cukup banyak berkembang dan berbagai fitur yang cukup menjanjikan, bahkan saat ini perkembangan investasi terus merambah ke dunia teknologi yang diharapkan memberikan kemudahan bagi para investor itu sendiri.

Salah satu investasi yang masih diminati baik secara digital ataupun konvensional adalah Emas, sejak dahulu kala banyak orang terus mengumpulkan emas untuk dijadikan sebagai tabungan, yang mana jika sewaktu-waktu dibutuhkan dapat dijual dengan harga yang cukup baik.

Kesukaan orang terhadap emas mengakibatkan beberapa perusahaan yang bergerak dibidang technolgi mulai memperkenalkan cara berinvestasi emas secara digital.

Antam Gold misalnya telah memperkenalkan cara berinvestasi emas dengan system digital dan juga diklaim sebagai perusahaan yang memberikan jaminan kemanan serta produk original dan bersertifikasi.

Namun anda harus berhati-hati sebab digital sangat rentan dengan penipuan dan pencurian, oleh sebab itu diharapkan bagi para investor untuk mempelajari lebih dulu seperti apa penawaran dan legitimasi perusahan tersebut.

Investasi Emas digital tidak jauh berbeda dengan uang digital, investasi yang tidak langsung terlihat bentuk fisiknya rentan dengan penipuan.

Inilah salah satu ciri tipu daya para perusahaan digital yang dapat mempengaruhi setiap orang untuk mempercayai investasi system digital.

Padahal angka-angka yang ada di layar computer atau layar handphone kita bisa dilakukan penambahan dan pengurangan sesuka hati dari pemilik perusahaan tersebut.

Jika investasi emas digital tidak memiliki bentuk fisik yang bersertifikasi dan jaminan keaslian dari produk emas itu sendiri, maka wajib untuk berhati-hati dan harus lebih waspada.

Beberapa aplikasi market place sudah mulai menawarkan cara berinvestasi emas, hal ini yang kadang tidak disadari oleh setiap orang.

Bermodalkan keterkenalan dan aplikasi yang sudah banyak dipercaya oleh penggunanya, calon investor tidak lagi memandang apakah investasi tersebut benar-benar aman atau tidak.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here