Beranda Automotive Sejarah Panjang Suzuki dari Masa ke Masa, Dengan Semangat “Yaramaika” Hasilkan Banyak...

Sejarah Panjang Suzuki dari Masa ke Masa, Dengan Semangat “Yaramaika” Hasilkan Banyak Inovasi Technology

340
0
BERBAGI
Suzuki History Wall | Photo : Global Suzuki

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Saat tidak banyak yang mengetahui sejarah panjang dari masa ke masa dan tumbuh kembang merk Suzuki, ternyata produk pertama Suzuki yang diproduksi pada tahun 1920 bukanlah kenderaan yang digunakan saat ini.

Saat ini masyarakat hanya mengenal Suzuki dari produk-produk Automotivenya seperti : Motor, Mobil,Outboard Motor (Mesin Tempel) dan beberapa produk lainnya.

Bagi pecinta Suzuki tidak lengkap rasanya jika tidak mengetahui sejarah panjang hingga munculnya merk Suzuki yang dikenal saat ini.

Detikepri.com mencoba mengulas sejarah Suzuki yang cukup menarik hingga mencapai pada fase teknologi saat ini.
Dengan Semangat “Yaramaika” Suzuki berkembang dengan baik dari produk pertamanya yang diciptakan oleh Michio Suzuki.

Sejarah Suzuki Dan Semangat “YARAMAIKA”

Di mana semuanya dimulai, Wilayah Enshu & Roh “Yaramaika”

Enshu Pusat Jepang dan tempat kerajinan tangan negara yang bangga tumbuh menjadi banyak manufaktur terkenal di dunia. Terletak di tengah dua kota besar metropolitan, kota, Tokyo dan Osaka, dan istimewa dengan lingkungan alam yang kaya, lokasi dan lingkungannya membawa banyak keuntungan.

Dan dengan orang-orang, budaya, dan jalur barang yang melintasi dari berbagai daerah, orang-orang Enshu terus-menerus berhubungan dengan teknologi terbaru. Ini memicu keingintahuan mereka dan dengan demikian semangat “Yaramaika” yang mengarah pada banyak inovasi dan teknologi lahir.

Semangat kepeloporan dan tantangan dari orang-orang di “Enshu” yang membentuk banyak inovasi dan teknologi yang menyebar dari Jepang ke dunia.

Bagaimana Suzuki Berkembang dari Awalnya

1920

Loom Works Suzuki | Photo : Ist/Net

Suzuki memulai bisnisnya pada tahun 1920 sebagai Suzuki Loom Manufacturing, sebuah perusahaan alat tenun kecil dengan misi menyediakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Pendiri Michio Suzuki membuat penemuan yang dimaksudkan untuk meningkatkan kehidupan pelanggan dengan cara yang mudah.

Dia tetap fokus pada memberikan solusi untuk perbaikan dalam pekerjaan kepada sebanyak mungkin pelanggan, sama seperti dia menciptakan alat tenun yang akan mengotomatisasi beberapa proses untuk membuat pekerjaan lebih mudah bagi pengguna dengan cara yang sederhana dan hemat biaya.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here