Beranda Daerah Debi Maryanti Gelar Doa di Pondok Villa Bupati Bintan, Ramai dihadiri Masyarakat

Debi Maryanti Gelar Doa di Pondok Villa Bupati Bintan, Ramai dihadiri Masyarakat

439
0
BERBAGI
Debi Maryanti Gelar Doa di Pondok Villa Bupati Bintan, Ramai dihadiri Masyarakat | Photo : Aldi Alfani

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Hasil pemilihan Dewan legislatif yang digelar pada 17 April 2019 yang lalu, Debi Maryanti salah satu Calon yang ikut dalam bursa pemilihan Dewan perwakilan rakyat untuk Propinsi Kepri dari Partai Demokrat menang mutlak dengan perolehan suara terbanyak dari Calon Calon lainnya. Pada Minggu (8/9/2019)

Dengan kemenangannya dalam pemilihan tersebut maka Debi berhak untuk duduk sebagai Anggota legislator di DPRD Propinsi Kepri.

Atas kemenangannya tersebut Debi Maryanti istri dari Apri Sujadi Bupati Bintan, mengadakan acara doa selamat sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas kemenangan yang diraih nya.

Rasa syukur itu di ungkapnya dengan mengundang seluruh Tim suksesnya untuk hadir pada acara doa selamatan yang diadakan pada malam Hari di Villa nya di Kp. Wacopek, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur.

Selain dari Tim sukses pemenangan, hadir juga pada malam itu beberapa Kepala Dinas, Camat, Lurah, dan beberapa Tokoh Agama, tokoh Masyarakat, seluruh rt/rw Kecamatan Bintan Timur, serta anak anak dari yayasan panti asuhan.
Acara dimulai setelah sholat Isya dengan pembacaan doa selamat, dan setelah itu di lanjutkan dengan temu ramah Bersama Masyarakat.

Debi Maryanti Gelar Doa di Pondok Villa Bupati Bintan, Ramai dihadiri Masyarakat | Photo : Aldi Alfani

Dalam temu ramah tersebut Debi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Tim pemenangan atas kerja kerasnya sehingga semua ini dapat diraih, dan Debi juga berjanji akan tetap selalu ingat akan semua itu, serta Debi juga memohon doa restu kepada semua tamu yang hadir pada malam ini, semoga dengan duduk diri nya sebagai Anggota Dewan dirinya dapat menjalankan amanah itu dengan sebaik baik nya, karena diri nya tahu tanpa dukungan dari semua Tim dan Masyarakat diri nya bukanlah apa apa, ungkap Debi.

Apri Sujadi sebagai suami dan sebagai Bupati Bintan dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada semua Masyarakat yang mendukung istrinya Debi Maryanti sehingga beliau menang dalam pemilihan legislatif kemarin

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here