Beranda Teknologi Apple Bakal Luncurkan iPhone 12 pada 13 Oktober Mendatang

Apple Bakal Luncurkan iPhone 12 pada 13 Oktober Mendatang

81
Apple Bakal Luncurkan iPhone 12 pada 13 Oktober Mendatang | Photo : Apple

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Apple telah mengirimkan undangan acara online, yang bakal diadakan pada hari Selasa (13/10/2020) sekitar Pukul 10:00 Waktu setempat. Acara tersebut akan berlangsung di Apple Park dan akan disiarkan secara Daring, seperti dua acara sebelumnya.

Seperti biasa dalam undangan acara tersebut terdapat gambar dengan citra samar yang menampilkan icon Apple. Dengan mengangkat slogan ‘Hai, Kecepatan’. Banyak orang selama bertahun-tahun telah berusaha menemukan maknya yang lebih dalam di balik gambar-gambar ini, tetapi mereka belum mengetahui makna sebenarnya.

Untuk saat ini, kami tidak bisa memastikan apa pun karena undangannya tidak membahas detail apa pun. Namun, mengingat waktu acaranya, kami akan terkejut jika tidak didedikasikan untuk model iPhone generasi berikutnya.

Namun, hal besar lain yang diharapkan tahun ini dari Apple adalah pengumuman Mac pertama berbasis silikon Apple. Kami sebelumnya telah mendengar desas-desus bahwa setidaknya akan ada satu yang diluncurkan sebelum akhir tahun ini dan acara ini akan menjadi waktu yang tepat untuk melakukannya. Garis tag juga akan cocok dengan baik karena silikon Apple adalah tentang peningkatan kecepatan.

Juga diharapkan tahun ini beberapa produk audio baru. Kami telah mendengar tentang Apple meluncurkan headphone nirkabel berukuran penuhnya sendiri.

Perusahaan juga baru saja berhenti menjual produk audio dari Bose, Sonos, dan Logitech di tokonya, yang selanjutnya mengarah ke produk audio Apple yang masuk. Dan berbicara tentang Sonos, versi HomePod yang lebih kecil juga diharapkan.

Kami akan membahas lebih banyak kali ini minggu depan, jadi pantau terus untuk itu.

Sumber : Macrumors.com

Tinggalkan Balasan