Beranda Wisata & Travel Jelang Libur Akhir Tahun, Agro Wisata Pelangi Pekanbaru Tawarkan Berbagai Wahana Liburan...

Jelang Libur Akhir Tahun, Agro Wisata Pelangi Pekanbaru Tawarkan Berbagai Wahana Liburan Dan Edukasi Keluarga

870
0
Wahana Liburan

DETIKEPRI.COM, PEKANBARU – Liburan akhir tahun tentunya menjadi dambaan bagi keluarga yang selalu ditunggu- tunggu, tidak hanya sekedar liburan, ada banyak wisata edukasi yang menggabungkan unsur wisata dan pendidikan di dalamnya,

tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun bisa mengunjunginya dan mendapatkan informasi baru tentang berbagai edukasi saat liburan bersama keluarga.

Taman Agrowisata Pelangi Pekanbaru telah selangkah lebih maju dalam menyikapi keinginan para wisatawan dalam hal kepuasan dalam berwisata ujar Asri Jamil saat diwawancarai awak media hari Senin 7/11/2022.

Lebih lanjut,pria hitam manis asal Bangkinang – Kampar ini menerangkan bahwa wisata edukasi ini bisa juga disebut sebagai anjang karya atau karyawisata.

Adalah suatu kegiatan atau perjalanan wisata yang dilakukan untuk rekreasi atau liburan dan juga terdapat aktivitas edukasi atau pendidikan di dalamnya.

Ada banyak kegiatan wisata edukasi yang bisa di lakukan khususnya bagi anak-anak yang masih membutuh pembelajaran akan dunia luar.

Dari pantau awak media saat berada di Agrowisata Pelangi, menjelang tahun baru ini Wisatawan mulai memadati objek wisata agro pelangi Pekanbaru ini.

Hali dilihat dengan antusias wisatawan yang mencoba wahana-wahana yang tersedia. Berbagai macam tempat untuk berswafoto maupun tempat bermain anak-anak selalu menjadi primadona para pengunjung agrowisata Pelangi,karena sangat cocok sebagai tempat rekreasi bersama keluarga ataupun orang tercinta.

Mengapa Agrowisata Pelangi menjadi pilihan tepat buat berlibur keluarga? Karena Agrowisata Pelangi ini buka setiap hari untuk seluruh kalangan dengan suasana sejuk yang banyak ditumbuhi pepohonan rindang dan pondok-pondok kecil tempat bersantai terang Pengelola Taman Agro Wisata Pelangi Pekanbaru, Asri Jamil .

“Taman Agrowisata Pelangi kita ini dibuka mulai dari pukul 8 pagi sampai 6 sore, disini pengujung bisa memanfaatkan berbagai fasilitas yang disediakan oleh Agro wisata pelangi sperti wisata edukasi pendidikan bagi anak. Sebenarnya bukan hanya anak – anak saja melainkan orang dewasa juga dapat merasakan berwisata sambil belajar, Pungkasnya.**(PB)