Beranda Teknologi Sony Xperia Kembali, Ini Tampilan terbarunya

Sony Xperia Kembali, Ini Tampilan terbarunya

359
0

DETIKEPRI.COM, GADGET – Sempat menjadi salah satu ponsel yang digandrungi kala itu, akhirnya Sony Xperia kembali luncurkan produk terbarunya lewat seri Sony Xperia Pro-I.

Bagaimana jika Sony Xperia 1 III bersekolah dan mendapat gelar dalam pembuatan film? Tidak perlu heran – itu akan menjadi profesional pencitraan. Ini akan menjadi Xperia Pro-I.

Sony memiliki kebiasaan membuat ponsel yang tidak diharapkan siapa pun, dan tidak ada yang berpikir untuk memintanya. Begitulah cara Xperia Pro muncul.

BACA JUGA :  Aplikasi Gim Paling Laris, Fintech Tumbuh Pesat

Alter ego Xperia 1 II yang sangat mahal dimaksudkan untuk digunakan sebagai monitor eksternal untuk kamera Sony Alpha… dan itu juga merupakan ponsel dengan konektivitas 5G.

Xperia Pro-I, di sisi lain, bukan aksesori, itu tindakan utama – telepon adalah kamera.

Di dalam Pro-I, Sony memasang sensor Tipe 20MP 1.0″, dan ini adalah yang pertama sebesar ini dengan autofokus pendeteksi fase pada telepon, mereka menunjukkan untuk mengeluarkan Sharp itu dari percakapan.

BACA JUGA :  5 Transportasi Masa Depan Dapat Digunakan Tahun 2030

Apa yang tidak mereka sebutkan secara eksplisit adalah bahwa Pro-I tidak menggunakan semuanya – hanya 12MP, tetapi kami akan menguraikannya nanti. Intinya adalah – potongan kamera utama yang bagus.

Kamera lainnya tidak terlalu istimewa tetapi melengkapi tri-set yang mumpuni. Ada ultrawide pemfokusan otomatis yang berada di ujung spektrum ‘ultrawide’ yang wajar, bukan ekstrem.

BACA JUGA :  Kepala Keamanan Siber Facebook Hengkang Tepat di Hari Kemerdekaan RI

Untuk zoom, periskop panjang fokus ganda Xperia 1 III hilang, diganti pada Pro-I dengan unit 2x saja yang lebih sederhana.